Letjen TNI Nyoman Cantiasa: Tokoh Agama Jangan Mau Diadu Domba

VIVA Militer: Pangkogabwilhan, Letjen TNI I Nyoman Cantiasa.
Sumber :
  • Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih

VIVA – Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan III (Pangkogabwilhan III) Letnan Jenderal TNI I Nyoman Cantiasa baru saja melakukan kunjungan kerja ke wilayah Komando Daerah Militer (Kodam) XVII/Cenderawasih, Papua.

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Berdasarkan siaran resmi Penerangan Kodam XVI/Cenderawasih dilansir VIVA Militer, Selasa 17 Mei 2022, Letjen TNI I Nyoman Cantiasa tiba di Jayapura melalui Pangkalan Udara Silas Papare.

Dalam kunjungan kali ini, dengan didampingi Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, mantan Panglima Kodam XVIII/Kasuari itu melakukan tatap muka dengan para prajurit TNI dan satuan yang sedang bertugas di sana.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

VIVA Militer: Pangkogabwilan, Letjen TNI I Nyoman Cantiasa.

Photo :
  • Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih

Tak cuma itu saja, Letjen TNI I Nyoman Cantiasa juga berkunjung ke tempat peribadatan seperti Pura Cyclop, Pura Agung Surya Bhuwana dan Gereja Bethel.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Ketika berada di Gereja Bethel, Letjen TNI I Nyoman Cantiasa menyampaikan pesan penting kepada para tokoh agama agar membangun kedamaian dan membantu mensejahterakan masyarakat Papua.

VIVA Militer: Pangkogabwilan, Letjen TNI I Nyoman Cantiasa.

Photo :
  • Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih

"Terhadap ancaman bangsa Indonesia, para tokoh agama jangan mau diadu domba karena pada akhirnya yang menjadi korban adalah masyarakat. Perkuat persatuan dan kesatuan dengan memperkuat instrumen pencegahan konflik karena Papua Tanah yang diberkati," kata Letjen TNI I Nyoman Cantiasa.

Baca: Akhirnya Pasukan Petir TNI Pemukul Kodam Mulawarman Gerak Masuk Papua

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya