Kabar Duka, Pilot Terbaik TNI Kapten Robbi Meninggal Dunia

VIVA Militer: Almarhum Kapten Pnb Robbi Fardan.
Sumber :

VIVA – Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Innalillahi wa inna ilaihi rojiun... Tentara Nasional Indonesia telah kehilangan salah satu sosok penerbangan terbaik TNI Angkatan Udara.

Menteri Pertahanan Israel Desak Netanyahu Terima Tawaran Damai Hamas

Almarhum adalah Kapten Pnb Robbi Fardan, penerbang TNI Angkatan Udara dari Skadron Udara atau Skadud 45/Setia Berbakti, VVIP/VIP, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Berdasarkan informasi yang didapatkan VIVA Militer dari siaran SMA Taruna Nusantara, almarhum Kapten Pnb Robbi Fardan meninggal dunia hari ini Rabu 18 Mei 2022, pukul 04:38 WIB.

BIN Komitmen Perkuat Pertahanan dan Keamanan IKN

Almarhum meninggal dunia dalam perawatan medis di Rumah Sakit TNI Angkatan Udara (RSAU) Esnawan, Jakarta Timur.

"Keluarga Besar SMA Taruna Nusantara berduka dan memohon doa semoga amal ibadah Kapten Pnb Robbi Fardan diterima di sisi Allah Swt. Aamin Ya Robbal 'aalamin," tertulis dalam siarannya.

Mabes TNI Mulai Bahas Strategi dan Taktik Pengamanan Tamu Negara Peserta KTT WWF Bali

Almarhum merupakan alumni Taruna Nusantara dan abituren Akademi Angkatan Udara (AAU) 2011. Jenazah almarhum telah dibawa ke rumah duka di Jalan Garuda Emas, Halim, Jakarta Timur.

Baca: Serahkan Jabatan Top, Ternyata Mayjen TNI Dedy Mau Tinggalkan Militer

Bea Cukai gagalkan penyelundupan ballpress

Bea Cukai dan TNI Gagalkan Penyelundupan Ballpress di Jalur Tikus Perbatasan Indonesia-Malaysia

Ada 5 ballpress berisi pakaian bekas siap didistribusikan yang ditindak. Saat ini seluruhnya telah diserahterimakan kepada Bea Cukai Nunukan untuk proses lebih lanjut.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024