Jenderal TNI Berdarah Kopassus Gendong Bayi Pemilik 1 Juta Follower

VIVA Militer : Mayjen TNI Dadang HY
Sumber :

VIVA – Mayor Jenderal TNI Dadang Hendra Yudha baru saja bertemu dengan bayi pemilik satu juta pengikut alias follower Instagram lho.

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Direktur Jenderal Potensi Pertahanan di Kementerian Pertahanan RI itu bertemu dengan sang bayi perempuan di salah satu tempat di Pulau Bali.

Tak cuma bertemu saja, jenderal TNI Angkatan Darat berdarah Komando Pasukan Khusus (Kopassus) juga berkesempatan menggendong bayi mungil itu.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

"Sempat ketemu Amena, semoga jadi anak yang soleha dan menjadi kebangaan kedua orangtuanya," tulis Mayjen TNI Dadang saat membagikan foto momen dirinya bersama bayi di alun Instagram dilansir VIVA Militer, Jumat 10 Juni 2022.

VIVA Militer : Mayjen TNI Dadang HY

Photo :
Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Ameena merupakan bayi berusia 4 bulan yang memiliki 1 juta lebih follower di akun Instagramnya.

Nama lengkapnya adalah Ameena Hanna Nur Atta. Dia adalah putri pasangan selebriti kondang tanah air, Atta Halililantar dan Aurel Hermansyah, alias cucu dari Anang Hermansyah dan Ashanti.

Atta sendiri memiliki kedekatan hubungan dengan Mayjen TNI Dadang karena dia merupakan ikon dari bela negara dari kalangan muda yang digagas Kemhan.

VIVA Militer : Mayjen TNI Dadang HY

Photo :

Sementara Mayjen TNI Dadang merupakan perwira tinggi TNI abituren Akademi Militer (Akmil) 1988. Sebelum menjabat Ditjen Pothan beliau pernah di BNPT dan pernah dua kali menjabat Komandan Distrik Militer (Kodim) di Pacitan dan Bojonegoro.

Karier militernya juga banyak dihabiskan di satuan-satuan Kopassus dan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya