TNI AL: Saat Kecelakaan Almarhum Peltu Suparno Boncengi Istrinya

VIVA Militer: Truk Tanki Pertamina tabrak pengguna jalan di Cibubur
Sumber :
  • Istimewa/Viva Militer

VIVA – Sebuah insiden kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini kecelakaan hebat melibatkan sebuah truk Tanki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) milik Pertamina diduga mengalami rem blong di Jalan Raya Transyogi Cibubur, Jati Sampurna, Bekasi, Jawa Barat pada sore tadi, Senin, 18 Juli 2022.

Detik-detik Satgas Tempur TNI Pukul Mundur Gerombolan OPM di Distrik Homeyo

Akibat truk pengangkut BBM blong tersebut, sejumlah kendaraan yang berada di sekitar jalan raya Transyogi itu menjadi sasaran sopir, hingga menabrak belasan kendaraan roda dua dan roda empat yang berada di sekitar lokasi.

Belasan orang pun dikabarkan meninggal dunia. Jumlah korban luka-luka saat ini masih dilakukan pendataan oleh pihak berwajib.

Pagi Buta Papua Membara, Pasukan Operasi TNI Gempur Benteng OPM di Hutan Pogapa

Tragisnya, salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan hebat itu adalah seorang prajurit TNI Angkatan Laut yang bernama Peltu Suparno. 

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksma TNI Julius Widjojono mengatakan, pada saat kejadian Peltu Suparno sedang mengendarai sepeda motornya dan memboncengi sang istri tercinta ke arah pulang menuju kediamannya yang berlokasi di sekitar Komplek TNI Angkatan Laut, Jonggol, Kabupaten Bogor. 

Kisah Jenderal Soemitro, dari Ramalan Boneka Jailangkung Jadi Tentara Kesayangan Soeharto

"Suparno pulang sama istrinya, suparno meninggal. Istrinya anggota PNS Angkatan Laut juga, istrinya sampai saat ini masih dicari posisinya di mana," kata Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono saat dikonfirmasi VIVA Militer, Senin, 18 Juli 2022.

Kadispenal menambahkan, hingga saat ini pihaknya masih terus berupaya mencari tahu keberadaan istri Peltu Suparno yang turut menjadi korban kecelakaan maut tersebut.

"Belum ketemu. Dibawa ke rumah sakit mana juga masih dicari, ada tim kesehatan dari kami juga mencari. Sampai tadi barusan 5 menit lalu saya telpon belum ketemu, belum dapat diketahui dirawat di mana," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya