Panglima TNI dan Para Kepala Staf Angkatan Ziarah ke TMPN Kalibata

VIVA Militer: Panglima TNI dan para Kepala Staf Angkatan ziarah ke TMPN Kalibata
Sumber :
  • Dispenad

VIVA – Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono, Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, serta sejumlah pejabat utama Mabes TNI hari ini melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional (TMPN) Kalibata, Jakarta Selatan.

Penjahat Perang, Netanyahu Bakal Diringkus Dewan Keamanan Israel

Para petinggi TNI itu beramai-ramai mendatangi makam para Tokoh Nasional dan para pendahulu TNI dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tahun yang puncaknya akan diperingati pada hari Rabu besok, 5 Oktober 2022 di Istana Negara Republik Indonesia.

Sejumlah makam Tokoh Nasional yang didatangi oleh para petinggi TNI itu diantaranya adalah, Mantan Presiden ke-3 Republik Indonesia B.J Habibie, Mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono, Mantan Panglima TNI Jenderal Purn. Faisal Tanjung dan Jenderal TNI Purn Edi Sudrajat, Mantan Kasad Jenderal TNI Purn. Pramono Edi Wibowo dan Mantan Ketua MPR RI Taufik Kiemas.

Jenderal Zahedi Tewas Dibunuh Israel, Iran Tarik Pasukan dari Suriah

Dari informasi yang diperoleh VIVA Militer, Selasa, 4 Oktober 2022, dalam rangkaian ziarah nasional tersebut, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa bersama para Kepala Staf Angkatan TNI satu persatu melakukan tabur bunga dan melantunkan doa di pusara makam para Tokoh Nasional tersebut. 

Untuk diketahui, bahwa ziarah untuk meperingati HUT ke 77 TNI juga dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI di seluruh Indonesia di Taman Makam Pahlawan tiap-tiap daerah untuk menghormati dan penghargaan bagi  perjuangan para pahlawan dalam mempersatukan bangsa Indonesia.
 

Merinding, Isi Pesan Terakhir Raja Aibon ke Pasukan Tengkorak Sebelum Tinggalkan Kostrad TNI
VIVA Militer: Peltu Bambang

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

Peltu Bambang sedih lihat petani hidup menderita.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024