Ini Tampang Oknum Polisi yang Jilat Kue HUT TNI untuk Pangdam Kasuari

VIVA Militer: 2 Oknum Polisi yang jilat Kue Ultah TNI di Papua diamankan
VIVA Militer: 2 Oknum Polisi yang jilat Kue Ultah TNI di Papua diamankan
Sumber :

VIVA – Aksi tak bermoral dan memalukan kembali dilakukan oleh dua oknum anggota Kepolisian Republik Indonesia. 

Kali ini, aksi tidak sopan itu dilakukan oleh Anggota Kepolisian Lalu Lintas (Polantas) Polda Papua Barat. Dua orang anggota Polantas Polda Papua Barat itu diketahui telah menjilat kue ulang tahun HUT TNI ke-77 yang akan diberikan oleh jajaran Polda Papua Barat kepada Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema.

Aksi tak terpuji dua anggota Polantas Polda Papua Barat itu viral di media sosial dan sontak menjadi sorotan nitizen. Pasalnya, kue ulang tahun yang seharusnya dapat menjadi hadiah spesial bagi jajaran TNI dalam peringatan HUT TNI ke-77 dan menjadi simbol sinergitas TNI-Polri selama ini dinodai oleh dua oknum anggota polisi tersebut.

Tidak hanya itu, dalam video yang viral di media sosial tersebut, selain menjilat kue ulang tahun, oknum anggota Polisi itu mengucapkan pernyataan tidak sopan yang ditujukan kepada institusi TNI.

"Selamat ulang tahun Pak TNI, semoga tidak panjang umur," ucap salah satu oknum polisi yang membawa kue ulang tahun HUT TNI ke-77 di dalam mobil dinas Polantas Polda Papua Barat.

Pelaku Minta Maaf

Aksi tidak terpuji dua oknum anggota Polantas Papua Barat itu pun langsung diketahui oleh pimpinan mereka. Kedua oknum Polantas yang menjilat dan mengeluarkan pernyataan tidak pantas itu langsung ditangkap dan diamankan di tahanan Polda Papua Barat.