Mantan Komandan Batalyon Bima Sakti TNI Melesat Jadi Pejabat Top Brigif Rimba Raya

VIVA Militer: Penerimaan perwira Brigif 7 Rimba Raya.
Sumber :
  • Brigif 7 Rimba Raya.

VIVA – Ada kabar hangat datang dari Markas Brigade Infanteri 7 Rimba Raya, Komando Daerah Militer I Bukit Barisan.

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Komandan Brigif 7/Rimba Raya, Kolonel inf Gede Setiawan baru saja memimpin tradisi penerimaan dan pelepasan prajurit TNI di Lapangan Upacara Markas Brigif 7 di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Nah berdasarkan siaran resmi Penerangan Brigif 7/RR dilansir VIVA Militer, Senin 2 Januari 2023, ternyata dalam kegiatan itu ada nama perwira menengah TNI Angkatan Darat, Letnan Kolonel Inf Wisyudha Utama yang menjadi salah satu prajurit yang diterima jadi warga baru Rimba Raya.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

VIVA Militer: Penerimaan perwira Brigif 7 Rimba Raya.

Photo :
  • Brigif 7 Rimba Raya.

Jadi, Letkol Inf Wisyudha Utama diterima di Brigif 7/RR untuk mengisi salah satu jabatan top, ia dipercaya untuk menjadi Kepala Staf Brigif 7.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

"Selamat datang kepada Letkol Inf Wisyudha Utama sebagai Kepala Staf Brigif 7/RR dengan berbekal pengalaman tugas yang telah di lalui saya yakin dan percaya mampu mengemban tugas dan jabatan dengan baik," kata Kolonel Inf Gede Setiawan.

Perlu diketahui, sebelum dipromosikan jadi Kastaf Brigif Rimba Raya, Letkol Inf Wisyudha Utama pernah dipercaya untuk menjabat jabatan penting di beberapa satuan.

Alumni Akademi Militer (Akmil) 2002 ini pernah menjabat Komandan Distrik Militer (Dandim) 0307/Tanah Datar di Sumatera Barat. Lalu sebelumnya menjabat sebagai Komandan Batalyon Infanteri (Yonif) 132/Bima Sakti di Kabupaten Kampar, Riau.

Baca: Kisah Malam Luar Biasa Istri-istri di Markas saat Pasukan Tengkorak Kostrad Berjuang di Tengah Papua

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya