Kabar Duka TNI, Sersan Mayor Mujianto Meninggal Dunia

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer almarhum Sersan Mayor Mujianto.
Sumber :
  • Kodim Sukoharjo

VIVA – Innalillahi wa inna ilaihi raji'un....Innalillahi wa inna ilaihi raji'un... Innalillahi wa inna ilaihi raji'un.... TNI berduka cita...

5 Negara dengan Militer Terkuat di Dunia, Ada Indonesia?

TNI Angkatan Darat baru saja kehilangan salah satu prajurit bintara terbaiknya yang telah berpulang untuk selamanya karena sakit.

Informasi yang dilansir VIVA Militer dari siaran resmi Penerangan Komando Distrik Militer 0726/Sukoharjo, Kodam Diponegoro, Jawa Tengah, prajurit TNI yang telah meninggal dunia itu ialah almarhum Sersan Mayor Mujianto.

Di Balut Kabut Putih Rimba Papua, Pasukan Operasi TNI Evakuasi Mayat Alex yang Ditembak Mati OPM

Disebutkan bahwa almarhum Serma Mujianto terakhir kali bertugas di Kodim Sukoharjo dengan jabatan sebagao Bintara Administrasi dan Logistik, Seksi Logistik.

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer almarhum Sersan Mayor Mujianto.

Photo :
  • Kodim Sukoharjo
Modal Senyum, Pasukan Walet Hitam TNI Berhasil Buka Jalan yang Diblokade Massa Caleg Gagal Papua

Sebagai terima kasih negara atas jasa, perjuangan dan pengorbanan almarhum semasa hidupnya sebagai prajurit TNI, prosesi pemakaman dilangsungkan secara militer.

Jenazah almarhum Serma Mujianto dikebumikan di pemakaman Astonoloyo, Dukuh Bedesan, Kelurahan Dukuh Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Sukoharjo, Kamis siang 23 Februari 2023.

Upacara persemayaman jenazah di rumah duka dan pemakaman militer dipimpin langsung oleh Komandan Kodim Sukoharjo, Letnan Kolonel Czi Slamet Riyadi yang bertindak sebagai inspektur upacara.

"Diiringi dengan doa dari seluruh anggota Kodim 0726/Sukoharjo dan Persit KCK Cab. XLVII Dim 0726/Sukoharjo, kerabat, sahabat dan handai taulan semoga almarhum diberikan Husnul Khotimah, mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Aamiin Ya Rabbal Alamin," kata Letkol Czi Slamet Riyadi.

Baca: Tasbih Merah di Jari Jenderal TNI Dudung saat Berzikir di Masjid Cianjur

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya