Brigjen Marinir Freddy Resmi Dilantik Jadi Wakapuspen TNI

VIVA Militer: Brigjen TNI (Mar) Freddy Ardianzah dilantik jadi Wakapuspen TNI
Sumber :
  • Puspen TNI

Jakarta – Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Wakil Kepala Pusat Penerangan (Wakapuspen) TNI dari Brigjen TNI Teguh Pudji Rahardjo kepada Brigjen TNI (Mar) Freddy Ardianzah.

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Dalam sambutannya, Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar menyampaikan, serah terima jabatan di tubuh TNI adalah sesuatu hal yang wajar dan merupakan sebuah regenerasi dalam upaya menjaga dan meningkatkan kinerja satuan.

Mayjen TNI Nugraha Gumilar menambahkan, pergantian jabatan ini merupakan bagian dari perjalanan hidup dari prajurit TNI yang harus dilaksanakan dengan penuh ikhlas. 

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

“Sebetulnya dimanapun kita berada yang membuat nyaman adalah lebih tentang menata hati, jika kita ikhlas dan hati tenang maka pekerjaan kita akan terasa ringan," kata Kapuspen TNI Mayjen TNI Nugraha Gumilar di Aula Balai Wartawan Puspen TNI Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa, 6 Februari 2024.

Lebih jauh lagi, Kapuspen TNI mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat baru serta ucapan terima kasih kepada Brigjen TNI Teguh Pudji Rahardjo atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini sebagai Wakapuspen TNI.

Viral! Rumah Mewah Mantan Panglima TNI Andika Perkasa Seperti Istana Pangeran Dubai

Dalam kesempatan yang sama, Kapuspen TNI juga mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI (Mar) Freddy Ardianzah yang saat ini mendapatkan amanah sebagai Wakapuspen TNI dari Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Untuk diketahui, Sertijab Wakapuspen TNI dari Brigjen TNI Teguh Puji Rahardjo kepada Brigjen TNI (Mar) Freddy Ardianzah tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Panglima Tentara Nasional Indonesia Nomor Kep/73/I/2024 tanggal 19 Januari 2024.

Dalam Keputusan Panglima TNI tersebut Brigjen TNI Teguh Pudji Rahardjo dipercaya oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto untuk menempati posisi barunya sebagai Pa Sahli Tk. II Kumham dan Narkoba Sahli Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI, sementara untuk jabatan Wakapuspen TNI yang baru, ditempati oleh Brigjen TNI Freddy Ardianzah yang sebelumnya menjabat Pa Sahli Tk. II Kumham dan Narkoba Sahli Bidang Sosbudkum HAM dan Narkoba Panglima TNI.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya