Video Aksi Nyeleneh Pria Makan Kulit Durian

Aksi pria memakan kulit durian.
Sumber :

VIVA – Durian merupakan buah yang begitu banyak disukai orang. Walaupun ada sebagian kecil yang tidak menyukai karena baunya yang terlalu menyengat. Durian adalah buah yang unik. Karena di balik kulitnya yang keras dan tajam berduri, terdapat daging buah yang begitu lezat.

Singa Betina Bertarung Sengit dengan Sekawanan Hyena, Siapa Menang?

Kulit durian yang keras sering membuat orang enggan untuk membuka buah yang satu ini. Tak jarang, duri yang terdapat di kulit durian melukai orang yang hendak menikmati daging buahnya.

Namun, beberapa saat lalu sebuah video pendek menjadi viral di dunia maya. Video yang diunggah di Facebook oleh akun Rizal Hakimm ini menjadi ramai diperbincangkan karena menayangkan sebuah aksi unik yang dilakukan seorang pria.

Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Jika kulit durian umumnya dianggap berbahaya karena berduri, berbeda dengan pria yang satu ini. Dalam aksi tak biasa, pria ini dengan santai melahap dan mengunyah kulit durian. Bahkan sama sekali tak terlihat rasa sakit saat pria ini menggenggam kulit durian yang berduri.

Dalam tayangan singkat tersebut, pria itu terlihat menyisihkan daging durian, dan malah berkali-kali menggigit dan mengunyah kulitnya, walaupun tidak terlihat menelannya. Video tersebut berhasil menarik perhatian warganet.

Hotman Paris Jadi Viral Gara-gara Tutup Panci

Sama sekali tidak nampak kesakitan atau kesusahan saat pria itu menggigit dan mengunyah kulit durian yang keras dan berduri. Bahkan, terdengar suara tawa dari orang yang sepertinya sedang menyaksikan aksi nyelenehnya itu. Penasaran sepeti apa aksinya? Simak video berikut.

Singa masuk komplek pemukiman

Ngeri! Detik-detik Singa Masuk Komplek Intai Anak-anak Bermain

Seluruh adegan mengerikan dibagikan di Jejaring YouTube.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2020