Tak Berbuat Apa-apa, Pria Ini Malah Viral

Ilustrasi video Youtube
Ilustrasi video Youtube
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Banyak cara yang dilakukan YouTuber agar kontennya viral, demi mendulang Adsense. Ada yang membuat konten dengan tetap menyebarkan kebaikan lewat video yang dibagikan, tapi ada juga yang menghalalkan segala cara dengan membuat prank yang merugikan.

Namun, lain hal dengan yang dilakukan YouTuber satu ini. Mengunggah video berdurasi hingga 2 jam 20 detik di akun YouTube Chandra Beliti, pria ini tidak melakukan apapun sepanjang durasi itu.

Sejak awal video, pria ini hanya diam di dalam kamar sambil menatap kamera. Dengan kepala sedikit dimiringkan, pria berkaus hitam itu hanya memberikan tatapan kosong. Ia hanya sesekali mengedipkan matanya.

VIVA mencoba memutar dan mempercepat video tersebut hingga beberapa kali. Hasilnya masih sama, pria berkulit sawo matang itu tetap hening tidak melakukan apapun. Namun, beberapa kali pria ini terlihat mengangkat kedua alisnya sesekali. 

Baca juga: Kemenristek Tak Akui Obat COVID-19 Temuan Hadi Pranoto

Meski tidak melakukan apapun dengan durasi video yang tergolong panjang, nyatanya pria ini sukses membuat dia dan kontennya menjadi viral. Sejak diunggah pada Sabtu 25 Juli 2020, video ini sudah ditonton hingga lebih dari 350 ribu kali. 

Begitupun dengan subscriber-nya. Awalnya pria dengan akun Chandra Beliti ini hanya memiliki 7 ribu pengikut sebelum mengunggah video ini. Namun, kini subscriber-nya melejit hingga lebih dari 22 ribu kali.