Penjelasan Polisi, Lagi Kawal Moge Hampir Diamuk Warga

Personel Polri naik motor gede
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA – Baru-baru ini, ada sebuah video yang menampilkan seorang polisi menjadi sasaran amukan warga. Personil itu diduga menabrak pengendara saat mengawal rombongan motor gede. 

Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Hal ini dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Agus Triatmaja. Menurut dia, insiden tersebut terjadi di Jalan Hasanudin, Sidomukti, Salatiga, Jawa Tengah. 

"Kejadian kecelakaan lalu lintas melibatkan anggota Polri Polresta Surakarta di wilayah hukum Polsek Sidomukti, Polres Salatiga," kata Agus kepada VIVA, Senin 19 Maret 2018. 

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

Baca juga: Polisi Hampir Diamuk Warga

Ia menceritakan, kejadian itu bermula saat kendaraan patroli pengawal Polresta Surakarta sedang melaksanakan tugas pengawalan rombongan moge. Yaitu dari arah Surakarta menuju Magelang.  

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

Sesampainya di tempat kejadian, salah satu Patwal bersenggolan dengan  pengguna sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang berhenti di tengah jalan saat hendak menyeberang. Sehingga menyebabkan kecelakaan.

Polisi bermotor diadang warga

"Namun rombongan tetap melanjutkan perjalanan, kemudian petugas yang melaksanakan tugas itu yakni Bripka Wily Ramandhian dihadang oleh warga," tuturnya. 

Kemudian, keduanya dibawa ke Polsek Sidomukti untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Di situ dihasilkan, sepakat untuk berdamai. 

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kedua belah pihak sudah membuat surat pernyataan yang menyatakan kejadiabn sudah diselesaikan secara kekeluargaan," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya