Ada Moge Rp80 Jutaan Buatan Bali

Moge Hunter Diablo buatan Bali
Sumber :
  • Instagram @hunter.motorcycles.indonesia

VIVA – Jika bicara soal sepeda motor, maka merek yang terkenal di Indonesia adalah berasal dari Jepang. Namun selama beberapa tahun belakangan ini, ada merek asal Eropa yang juga resmi dipasarkan di Tanah Air.

Ada Pilihan Motor Gede Baru Nih di Indonesia, Moto Guzzi V7 III

Namun, tidak banyak yang mengetahui bahwa ada merek Hunter yang berasal dari Bali. Beberapa model yang ditawarkan yakni mulai dari cafe racer hingga bobber. Uniknya, motor yang desainnya mirip Harley-Davidson itu sudah dijual di Indonesia sejak 2017.

Kini, konsumen yang tertarik bisa mendapatkannya dengan mudah, karena motor Hunter menjadi salah satu produk yang ditawarkan oleh ecommerce baru, yakni toko.sepedamotor.com.

Motor Gede Ducati Monster Meluncur dengan Harga Wow

Salah satu produk yang jadi andalan, yakni Hunter Diablo yang mengusung mesin satu silinder berkapasitas 350cc. Kuda besi ini dipasarkan dengan harga Rp87 jutaan.

Selain Hunter, laman Sepedamotor.com juga menawarkan produk motor Inggris yang saat ini diproduksi di India, yaitu Royal Enfield. Beberapa merek lainnya yang dijual yakni Royal Alloy, Benelli, Kymco, Gesits, dan Qooder.

Dijual Hampir Rp1 Miliar, Motor Gede Ini Diburu Kaum Kaya RI

General Manager Sepedamotor.com, Andika Pratama mengatakan bahwa semua produk yang ditawarkan merupakan kelas premium, dan ia memiliki alasan khusus mengapa memilihnya.

“Segmentasinya premium. Kendaraan premium itu kekuatan dan keandalannya sudah teruji,” ujarnya saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Rabu 1 September 2021.

Andika mengaku, bahwa toko online yang baru saja diresmikan itu dibuat guna mempermudah konsumen dalam mendapatkan motor impian mereka. Selain unit, pengunjung juga bisa membeli aneka macam aksesori seperti helm RSV dan apparel.

“Produk yang tampil adalah produk yang dibutuhkan dan sesuai dengan perkembangan otomotif yang mengikuti perkembangan saat ini,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya