Wow, 2 Diler Baru Mitsubishi Nilainya Rp143 Miliar

Diler baru Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Hingga saat ini, peminat Mitsubishi Xpander di Indonesia masih cukup banyak. Guna memperkuat penjualan layanan purna jualnya, perusahaan asal Jepang itu mendirikan dua diler baru.

Siap-siap Dapat Kejutan saat Beli Mobil Mitsubishi

Menggandeng Sun Motor Group, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia membuka layanan resmi 3S (Sales, Service, Sparepart) di wilayah Cempaka Putih, Jakarta Pusat, dan Caman, Bekasi. 

Menariknya, kedua diler ini sebelumnya beroperasi untuk melayani merek yang berbeda. Dahulu, diler Cempaka Putih menjual mobil merek Suzuki. Sementara yang berlokasi di Caman, Bekasi sebelumnya beroperasi untuk melayani konsumen merek Chevrolet. 

Mitsubishi Minicab MiEV Diuji Coba 4 Perusahaan Indonesia

"Ada beberapa merek mobil di bawah naungan Sun Star Prima Motor. Selama ini, diler kami untuk Mitsubishi di Jakarta, baru ada di Fatmawati," ujar Chief Operational Officer Sun Star Prima Motor, Nugroho Suharlim di Jakarta, Kamis 4 Juli 2019.

Sementara itu, Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, dengan kehadiran dua diler baru tersebut, diharapkan konsumen bisa mendapatkan pelayanan yang prima, dan berbagai keuntungan dalam hal total biaya kepemilikan kendaraan. 

Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross yang Setop Dijual di Indonesia

Untuk menyulap bekas diler Chevrolet menjadi Mitsubishi di Caman, Sun Motor Group mengucurkan investasi Rp43 miliar. Sementara untuk layanan 3S di Cempaka Putih, dana yang digelontorkan lebih dari Rp100 miliar.

Diler Caman punya tujuh stall untuk fasilitas servis umum, satu stall inspection line dan dua stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dengan fasilitas tersebut, mereka mampu melakukan perbaikan kendaraan hingga 31 unit kendaraan setiap harinya. 

Outlet layanan baru merek otomotif berlogo tiga berlian di Jakarta Pusat, memiliki luas 2.522 meter persegi, dengan total luas bangunan 4.003 meter persegi. Untuk servis, tersedia tujuh stall servis umum, satu stall inspection line dan dua stall MQP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya