Misteri Pengendara Ojol dan Palang Kereta Stasiun Kemayoran

Palang perlintasan kereta masuk ke sela motor
Sumber :
  • Instagram @newdramaojol.id

VIVA – Menjalani profesi sebagai pengendara ojek online, adalah pilihan sebagian warga perkotaan. Banyak cerita suka dan duka yang mereka alami, baik mengenai penumpang maupun peristiwa yang terjadi di jalan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Meski kini pendapatan mereka tidak sebanyak saat awal-awal kehadiran jasa transportasi berbasis aplikasi, namun jumlah orang yang menjalani profesi ini seolah tidak pernah berkurang.

Media sosial kerap jadi tempat untuk menuangkan semua keluh kesah mereka. Tak jarang, kejadian unik juga diunggah agar bisa dilihat orang warganet.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Salah satu peristiwa unik dan dianggap menjadi sebuah misteri oleh warganet, baru-baru ini ditayangkan di laman Instagram @newdramaojol.id.

Dikutip Kamis 5 Maret 2020, sebuah foto memperlihatkan seorang pengendara ojek online hendak menyeberang perlintasan kereta api. Entah bagaimana awal mulanya, namun ujung dari palang perlintasan kereta masuk ke bagian belakang motor.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Pada gambar, tampak jelas palang terselip di antara roda belakang dan bodi motor. Seorang pria terlihat berusaha mencari cara untuk menangani masalah itu, dibantu oleh pria lain yang merupakan petugas penjaga perlintasan.

Dari komentar para warganet, diketahui bahwa lokasi kejadian ada di dekat Stasiun Kemayoran, Jakarta Pusat. “Belakang st kemayoran,” kata salah satu warganet.

“Masih misteri masuknya kek mana,” komentar warganet lainnya.

Sementara itu, ada juga warganet yang justru fokus ke motor lain, yang posisinya tepat berada di antara dua rel kereta. Padahal, situasinya saat itu palang dalam kondisi tertutup, pertanda akan ada kereta api yang lewat.

“Fokus yg pake beat,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya