Pertamina Bagi-bagi Cashback di IIMS Motobike Expo 2019

Pertamina di ajang IIMS Motobike 2019
Sumber :
  • Pertamina

VIVA – PT Pertamina memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk bertransaksi dengan jasa layan antar terbaru perseroan yakni Pertamina Delivery Service. Layanan itu ikut dihadirkan Pertamina di ajang pameran motor terbesar IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

Dalam Tiga Bulan, Serapan Produk UMKM di Pertamina Capai Rp3,5 Miliar

Selain itu, pengunjung pameran yang berlangsung mulai hari ini, Jumat 29 November hingga 1 Desember 2019 itu, juga berkesempatan memperoleh cashback hingga Rp50 ribu untuk pembelian produk Bright Gas. 

"Di IIMS ini kami mengajak pengunjung untuk merasakan layanan terbaru Pertamina. PDS merupakan layanan untuk solusi kebutuhan BBM masyarakat di tengah kondisi jalan yang tak menentu," ujar Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina Marketing Operation Region III, Dewi Sri Utami, dalam keterangan tertulis, Jumat 29 November 2019.  

X-Trail Baru Dijual Rp370 Jutaan, dan Perusahaan Amerika Mau Investasi

Dengan PDS, Dewi melanjutkan, konsumen dapat berkendara dengan nyaman karena bahan bakarnya telah terisi penuh dari rumah. 

Sementara itu, untuk program cashback di IIMS dapat langsung diperoleh dengan ketentuan bahwa pemesanan Pertamina Delivery Service melalui Call Center Pertamina 135 di lokasi IIMS, mendapatkan cashback Rp25 ribu per transaksi.

Ahok: Kalau Saya Dirut Pertamina, Kadrun Demo Mau Bikin Gaduh

Selanjutnya, pembelian tabung perdana Bright Gas 12 kilogram senilai Rp441 ribu di lokasi IIMS, memperoleh cashback Rp50 ribu per transaksi. Untuk pembelian tabung perdana Bright Gas 5,5 kilogram senilai Rp277 ribu di lokasi IIMS, cashback yang didapatkan Rp25 ribu per transaksi.

Tidak hanya itu, konsumen loyal Pertamax juga bisa masuk IIMS secara gratis. Hanya dengan menunjukkan struk pembelian Pertamax Series senilai minimal Rp100 ribu, akan memperoleh satu tiket masuk gratis dan berlaku kelipatan.

Tiga menteri jajal motor listrik Gesits

Jangan Kaget, Sepeda Motor Listrik Bakal Makin Banyak di Jalan

Pabrikan sepeda motor listrik Gesits berencana meningkatkan jumlah produksinya menjadi 75 ribu unit di tahun depan.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2020