Mobil Rp95 Jutaan Laris Manis, dan Harga Resmi Honda PCX 160

Nissan Magnite
Sumber :
  • Autocar India

VIVA – Di tengah hiruk-pikuk Pilkada, beragam informasi tetap disajikan oleh redaksi VIVA Otomotif, Rabu 9 Desember 2020. Mulai dari mobil murah terbaru dari dari Datsun, sampai kabar menarik untuk penyuka Mitsubishi Xpander. Berikut daftar lengkapnya: 

Mobil Bekas di Bawah Rp100 Juta: Ada MPV Mewah dan Hatchback Keren

1. Mulai Rp95 Jutaan, Mobil Baru Ini Laku 1.000 Unit per Hari

Photo :
  • Carwale
Daftar Harga Daihatsu Xenia Bekas dan Pajak Tahunannya

Datsun pernah coba menghadirkan mobil murah di Indonesia. Meski awalnya disambut cukup meriah, namun merek ikonik itu gagal mengambil hati konsumen di Tanah Air. Kini, mereka harus menutup operasional di beberapa negara. Namun di India, Nissan sebagai induk perusahaan masih ada informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Segini Harga Resmi Honda PCX 160

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Photo :
  • Honda Jepang

Honda PCX akhirnya mendapat ubahan yang terbilang besar, yakni pada bagian mesin. Sepeda motor yang masuk dalam segmen skuter matik ini resmi memakai nama PCX 160. Pabrikannya menyebut bahwa, ada banyak ubahan yang mereka lakukan. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Ada Informasi Menarik soal Mitsubishi Xpander

Photo :
  • VIVA/Pius Mali

Sejak hadir perdana pada pertengahan 2017, angka penjualan Xpander bersaing ketat dengan Avanza yang menjadi mobil sejuta umat. Meski secara total kalah tipis, namun ini adalah kendaraan yang paling membuat grup Astra waswas. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya