Bule Ceburin Sepeda Motor, dan Pembeli Mobil Mirip Formula One

Viral aksi Bule ceburkan sepeda motor klasik ke laut di Bali.
Sumber :
  • Screenshot Instagram

VIVA – Beragam informasi menarik disajikan VIVA Otomotif, Minggu 13 Desember 2020. Mulai dari bule yang membuat kontroversi dengan menceburkan sepeda motor ke laut dan diprotes orang Bali, sampai pembeli mobil mirip Formula One BAC Mono. Berikut daftar lengkapnya:

Mobil Baru Rp105 Jutaan Ini Sudah Bisa Dipesan, Bensinnya 25 Km per Liter

1. Viral Bule Ceburin Sepeda Motor ke Laut, Diprotes Orang Bali

Photo :
  • Screenshot Instagram
Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta dan Tangsel Minggu 5 Mei 2024

Bicara konten yang menjadi kontroversi, belum lama ini beredar video yang diunggah salah seorang Selebgram di media sosial Instagram. Kegiatan yang dilakukan oleh Warga Negara Asing tersebut, menuai reaksi negatif dari warganet Tanah Air. Baca selengkapnya di tautan ini.

2. Dijual di Indonesia, Siapa Pembeli Mobil Mirip Formula One?

Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Photo :
  • Viva.co.id/ Pius Mali

Sesuai namanya, produk BAC Mono memang hanya dirancang untuk satu orang saja di kabinnya. Wujudnya sekilas mirip dengan mobil balap Formula One, mulai dari posisi mengemudi, cockpit dirancang tanpa kaca, serta semua pengaturan kendaraan ada di lingkar kemudi. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Mitsubishi Siapkan Mobil Outlander Baru, Begini Penampakannya

Photo :
  • dok. Mitsubishi

Di pasar otomotif global, Mitsubishi ternyata sedang sibuk menyiapkan model terbaru Outlander. Rencana tersebut, diinformasikan melalui gambar penggoda yang dirilis secara oleh pabrikan otomotif Jepang itu di media internet sejak beberapa waktu lalu. Baca informasi lengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya