Harga Mobil Baru Nissan, dan Belajar dari Kasus Chacha Sherly

Nissan Magnite
Sumber :
  • Team BHP

VIVA – Beberapa informasi yang disajikan redaksi VIVA Otomotif, Selasa 5 Januari 2021, menjadi sorotan pembaca. Mulai dari mobil baru Nissan Magnite yang harga promosinya diperpanjang, serta tips otomotif bagi pengemudi mobil belajar dari kasus meninggalnya mantan personel Trio Macan Chacha Sherly. Berikut daftar lengkapnya:

Pelihara Jenggot, Anggota Polres Lombok Tengah Kena Sanksi

1. Laku 1.000 Unit per Hari, Harga Promo Mobil Ini Diperpanjang

Photo :
  • Carwale
Bagaimana Orang Rusia Menggunakan Kode untuk Hindari Sensor dan Polisi

Pandemi memang belum usai, namun minat untuk membeli kendaraan baru sudah mulai terlihat di banyak negara. Bahkan, ada mobil yang dipesan oleh 1.000 konsumen setiap harinya. Kendaraan itu adalah Nissan Magnite, yang meluncur perdana di India pada awal Desember 2020. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

2. Belajar dari Kasus Chacha Sherly, Awasi Detak Jantung saat Nyetir

Polisi Australia Penembak Mati Pria Aborigin Divonis Tak Bersalah

Photo :
  • Carscoops

Artis Chacha Sherly meninggal dunia, usai mengalami kecelakaan di Tol Solo-Semarang KM 428 pada Senin kemarin. Kendaraan yang ia tumpangi berusaha menghindari tabrakan beruntun, namun malah oleng dan keluar jalur. Mantan personel Trio Macan itu mengembuskan napas terakhir, usai mendapat perawatan akibat luka pada dada dan kepalanya. Baca informasi selengkapnya di tautan ini.

3. Kejar Pemotor, Polisi Tersungkur Kena Jebakan Warga

Photo :
  • Tangkapan layar

Sepeda motor menjadi salah satu kendaraan, yang jadi andalan petugas polisi saat sedang berpatroli. Selain bodinya kecil sehingga bisa lincah menembus kemacetan, alat transportasi ini juga perawatannya tidak mahal. Kendaraan ini juga kerap jadi andalan petugas, ketika sedang melakukan pengejaran terhadap tersangka yang informasi selengkapnya ada di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya