Totalitas Shell Melayani Pelanggan di Indonesia

SPBU Shell
Sumber :
  • Dok: Shell Indonesia

VIVA – Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness mulai hari ini hadir di seluruh bioskop Tanah Air. Mengambil momen tersebut, Shell Indonesa mengajak kepada pelanggan setianya untuk nonton bareng di CGV Pacific Place Jakarta.

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Perusahaan minyak dan gas multinasional ini berkolaborasi bersama Disney untuk menyukseskan program tersebut. Para pelanggan yang menyaksikan dalam kegiatan ini mendapatkan kesempatan untuk menyaksikan film garapan Marvel tersebut bersama pasangan selebriti, yakni Darius Sinarthrya dan Donna Agnesia.

Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri mengatakan bahwa Shell hadir di Tanah Air untuk menjadi destinasi bagi para pelanggan dalam memenuhi kebutuhan dan menghadirkan pengalaman yang berkualitas, eksklusif dan inspirasi.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

“Berkolaborasi bersama Disney mewujudkan melalui acara ini sebagai bentuk berterima kasih kami kepada para pelanggan yang hingga saat ini setia bersama Shell dan sudah menjadi bagian dari keluarga besar kami,” ujar Dian di Pacific Place Jakarta, dikutip VIVA Otomotif Kamis 5 Mei 2022.

Acara Shell Indonesia

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Harga BBM Shell dan BP-AKR Turun, Ini Daftar Lengkapnya

Diketahui, acara pemutaran perdana film ini secara khusus dihadirkan untuk para pelanggan setia Shell Indonesia. Adapun beberapa pelanggan setia mereka dimulai dari anggota loyalitas, komunitas ojek online, pecinta Marvel, hingga para mitra bisnis.

Perusahaan yang berkantor pusat di Belanda ini terus melakukan upaya untuk meningkatkan pasar konsumen mereka, salah satunya dengan program ini. Banyak keuntungan dan pengalaman baru yang didapat oleh mereka.

“SPBU Shell terus meningkatkan kinerja untuk pelanggan setianya dengan destinasi pilihan untuk menunjang aktivitas sehari-hari, mulai dari mengisi BBM untuk kendaraan hingga memenuhi kebutuhan lainnya seperti makanan, minuman, dan ganti oli kendaraan,” tambah Dian.

Selain itu, perusahaan juga memberikan hadiah untuk pelanggan setianya yang berkesempatan mendapatkan tiket perjalanan ke Marvel Studios. Untuk mendapatkan hadiah tersebut, para pelanggan harus mengumpulkan point sebanyak-banyak yang nantinya akan dipilih oleh perusahaan.

Sebagai tamabahan informasi, Shell juga memberikan kesempatan memenangkan hadiah undian lainnya kepada konsumennya. Cukup dengan bertransaksi pembelian BBM dan layanan ganti oli di sana, nantinya akan mendapatkan poin-poin yang bisa ditukarkan dengan merchandise eksklusif dari Marvel Studios.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya