7 Anak Usaha Astra Financial Siap Hadir di GIIAS 2022

Astra Financial and Logistic di GIIAS 2021
Astra Financial and Logistic di GIIAS 2021
Sumber :
  • Dok: Astra Financial

VIVA  – Saat ini industri otomotif terus berupaya kembali bangkit, usai dihantam pandemi Covid-19. Banyak dari perusahaan terus meningkatkan strategi untuk bisa memulihkan kondisi, termasuk penyedia jasa pembiayaan seperti Astra Financial.

Baru-baru ini perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia ini memberitahu, bahwa mereka sukses menjadi sponsor pameran otomotif ternama yakni GIIAS atau Gaikindo International Auto Show pada tahun lalu. Diketahui, mereka berhasil membukukan transaksi sebesar Rp830 miliar di acara yang digelar di BSD City.

Ditambah di wilayah Surabaya, mereka berhasil transaksi mencapai Rp205 miliar. Adanya pencapaian gemilang itu, Astra Financial tetap optimis menghasilkan pencapaian yang lebih baik di tahun ini. Bahkan mereka siap untuk sebagai sponsor platinum di pameran GIIAS 2022.

Astra Financial and Logistic di GIIAS 2021

Astra Financial and Logistic di GIIAS 2021

Photo :
  • Dok: Astra Financial

Director In Charge Astra Financial, Suparno Djasmin mengatakan untuk keempat kali pihaknya berturut-turut dan berkomitmen menghadirkan layanan pembiayaan di industri otomotif yang prima kepada konsumen khusus para pencinta otomotif di Indonesia. Mereka telah mempersiapkan beberapa program dan penawaran yang menarik dalam pameran tersebut.

"Sejalan dengan tema GIIAS tahun ini yakni The Future is Bright, kami siap untuk mendukung kegiatan tersebut melalui berbagai layanan keungan dan pembiayaan untuk konsumen otomotif," ujar Suparno di Senayan, dikutip VIVA Otomotif Selasa 24 Mei 2022.

Untuk tahun ini, mereka telah menghadirkan tujuh anak usahanya yang meliputi layanan pembiayaan untuk memudahkan para pelanggan. Adapun layanan mereka seperti, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF). Federal Internatiobal Finance (FIFGROUP), Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay.