Mobil Andalan Rian Mahendra, dan Ferry Irawan Hobi Pamer Moge

Ferry Irawan tengah menunggangi motor dari Harley Davidson
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram @ferryirawanreal

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Senin 9 Januari 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil andalan Rian Mahendra, sampai dengan Ferry Irawan hobi pamer moge.

Aksi Pemudik Angkut Dua Motor dengan Satu Mobil Bikin Warganet Heran

1. Dipecat dari PO Haryanto, Ini Mobil Andalan Rian Mahendra

Rian Mahendra dan mobil Toyota Fortuner andalannya.

Photo :
  • YouTube @PoHaryantoOfficial
Horor! Kecelakaan Terjadi Lagi di Tol Cikampek, Kali Ini Mobil Terbalik di KM 57

Nama Rian Mahendra belakangan ini menjadi viral, usai ia mengaku bahwa tidak lagi bekerja di Perusahaan Otobus atau PO Haryanto milik ayahnya, Haji Haryanto. Pada video yang diunggah di YouTube beberapa waktu lalu, Rian memberi informasi bahwa karirnya di PO Haryanto terhenti akibat diberhentikan.

Selain bekerja di perusahaan ayahnya itu, Rian juga berprofesi sebagai youtuber.  Ada dua kendaraan yang biasa ia gunakan untuk membantu aktivitasnya, dan daftarnya bisa dilihat di tautan ini.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

2. Mobil Bekas Avanza dan Xpander 2017 Selisih Harganya Jauh Banget

Mitsubishi Xpander meluncur resmi di GIIAS 2017.

Photo :
  • VIVA.co.id/Dian Tami

Industri otomotif Indonesia pada 2017 mendapat kejutan besar, yakni hadirnya pemain baru di segmen Low Multi Purpose Vehicle. Mobil yang dimaksud adalah Mitsubishi Xpander. Model tersebut mengusung gaya yang berbeda dari LMPV lainnya, Mitsubishi merancang Xpander agar terlihat gagah layaknya Sport Utility Vehicle

Lantas bagaimana dengan kondisinya saat ini? Dari penelusuran VIVA di laman jual beli mobil bekas online, ternyata Xpander dan rival beratnya yaitu Toyota Avanza ditawarkan dengan harga yang selisihnya cukup jauh. Simak detailnya di tautan ini.

3. Dilaporkan KDRT Ke Venna Melinda, Ferry Irawan Kerap Pajang Moge

Motor sport dari Triumph Trident 660 milik Ferry Irawan

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram @ferryirawanreal

Baru-baru ini pasangan selebriti yakni Venna Melinda dan Ferry Irawan tiba-tiba mengejutkan publik. Hal itu dikarenakan dalam hubungan mereka diduga ada KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Ferry Irawan.

Dipantau VIVA dari Instagram pribadinya, pria berusia 45 tahun itu kerap membagikan unggahan sepeda motor klasik berjenis moge yang terdiri dari beberapa merek ternama. Beberapa kendaraan yang dimilikinya memiliki harga yang cukup fantastis. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya