Ada Promo Ban Bridgestone di Pameran IIMS 2023

Ilustrasi ban mobil.
Sumber :
  • Dok: Bridgestone Tire Indonesia

VIVA Otomotif – Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023, akan dimulai pada Kamis 16 Februari besok di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ajang tahunan ini dimanfaatkan oleh para peserta, untuk menawarkan produk terbaru mereka ke para pengunjung.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Untuk memeriahkan acara, beragam promo dan diskon diberikan ke setiap orang yang melakukan pembelian unit kendaraan maupun komponen pendukung. Seperti yang ditawarkan oleh PT Bridgestone Tire Indonesia, yang menawarkan diskon atau potongan harga untuk pembelian ban dengan tipe tertentu.

Marketing Director Bridgestone Indonesia, Masaki Abe berharap promo yang dihadirkan selama pameran akan dapat memberi kemudahan bagi para konsumen untuk melakukan penggantian ban kendaraan mereka.

KAI Diskon Tiket 20 Persen di Promo Bursa Pariwisata, Catat Rute-rutenya

“Terlebih, sebentar lagi masyarakat Indonesia akan menyambut bulan Ramadhan yang disusul oleh perayaan Idul Fitri. Tradisi mudik atau pulang kampung menjadi kesempatan sangat baik bagi mereka untuk mengganti ban,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 15 Februari 2023.

Promo yang diberikan selama IIMS 2023 yaitu diskon Rp400 ribu untuk pembelian empat ban Bridgestone, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

Konsumen juga bakal memperoleh bluetooth speaker dan kesempatan lucky draw, serta layanan isi nitrogen, balancing dan biaya pasang ban gratis di sejumlah Toko Model atau TOMO.

Jika pengunjung pameran tertarik memiliki ban Turanza, Dueler atau Potenza, untuk setiap pembelian ban berukuran 16 inci ke bawah mendapatkan potongan harga Rp75 ribu dengan pembelian minimal dua item. Khusus ukuran 17 inci ke atas, potongannya Rp100 ribu per ban.

Hal yang sama juga bisa didapatkan jika membeli ban tipe Ecopia atau Techno, namun diskonnya hanya Rp25 ribu untuk ukuran hingga 16 inci dan 17 inci ke atas Rp50 ribu.

“Potongan harga hanya berlaku untuk per orang, dengan maksimal pembelian empat ban dan hanya berlaku melalui TomoNet,” tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya