Serba-serbi Pameran GJAW 2023

VIVA Otomotif: Menko Airlangga dan Menperin Agus Gumiwang di GJAW 2023
Sumber :
  • Dok: TAM

VIVA Otomotif – Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week atau GJAW 2023 masih digelar di JCC Senayan, Jakarta hingga Minggu 19 Maret mendatang. Puluhan peserta meramaikan acara, dengan memajang beragam produk terbaru mereka.

Peringati 20 Tahun Porsche Indonesia, 718 Cayman Style Edition Mejeng di Surabaya

Ajang GJAW 2023 juga dimanfaatkan oleh beberapa agen pemegang merek, untuk meluncurkan mobil terbaru mereka. Seperti Subaru yang memajang Subaru Crosstrek edisi 2023, kemudian Nissan Terra anyar yang siap bersaing dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner, serta Lexus RZ.

APM lain menggunakan pameran untuk secara resmi mengumumkan harga jual mobil baru mereka, yang sudah diperkenalkan sebelumnya. Daftarnya mulai dari Toyota Agya, Daihatsu Ayla hingga Suzuki Grand Vitara.

Dekranas Optimis Lestarikan Kerajinan Nasional Bisa Bantu Dongkrak Ekonomi

Bukan pameran namanya, jika tidak ada promo dan diskon. Para peserta yang menawarkan kemudahan untuk para pengunjung mulai dari Mitsubishi dengan produk Xpander dan Pajero Sport, Honda, Suzuki, Toyota, Daihatsu, hingga Isuzu dan Wuling.

VIVA Otomotif: All New Astra Daihatsu Ayla 2023

Photo :
  • Dok: ADM
Xpander Cross dan Pajero Sport Edisi Terbatas Hadir di Indonesia Cuma 800 Unit, Apa Istimewanya?

Semua promo yang diberikan, dapat dimanfaatkan masyarakat yang berencana untuk mudik ke kampung halaman dengan menggunakan mobil baru. Tersedia juga harga khusus untuk pembelian aksesori dan produk aftermarket.

“Adanya GJAW di awal tahun ini, momentumnya tepat sekali. Apalagi menyambut bulan puasa, mau lebaran. Jadi, kami mau jadi konsumen bisa melihat kendaraan-kendaraan terbaru yang siap mereka beli untuk tahun 2023,” ujar Ketua Pelaksana Pameran GJAW, Rizwan Alamsjah melalui keterangan resmi, dikutip Selasa 14 Maret 2023.

Pameran GJAW yang diadakan tahun ini berbeda dari 2022, di mana panitia menggabungkan ajang tersebut dengan acara lain yang bertema gaya hidup mulai dari kuliner, fesyen hingga hiburan panggung musik.

Musisi yang akan tampil sampai dengan Minggu akhir pekan besok mulai dari Potret, Maliq & D’Essentials, NOAH, Samsons, Yovie Nuno, D’Masiv, hingga Trio Lestari.

Kuliner yang bisa dinikmati yaitu Toko Oen dari Semarang, Kupat Tahu Gempol, Nasi Jamblang & Empal Gentong Ibu Sumia, Sate Padang Petak IX, Nasi Ayam Semarang Bu Lany, Mie Kocok Bandung Marika, Nasi Kapau Bukit Tinggi, hingga Es Doger dan Selendang Mayang.

“GJAW dengan konsep baru otomotif x lifestyle yang resmi dibuka Jumat lalu, seperti kami harapkan mendapatkan sambutan positif dari publik. Kami harap juga, dapat berkontribusi terhadap angka penjualan industri otomotif Indonesia,” tutur Sekretaris Umum Gaikindo, Kukuh Kumara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya