Viral Mobil Honda Bermasalah, Daihatsu Terios Dapat Diskon

Logo Honda
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Ada beberapa berita terkait dunia otomotif yang tayang di VIVA pada Jumat 9 Juni 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari viral mobil Honda bermasalah, sampai dengan Daihatsu Terios dapat diskon.

4 Ban Mobil Toyota Avanza Hilang Dicuri Saat Parkir

1. Viral Mobil Honda Bermasalah, Pedal Gas Patah

Logo

Photo :
  • 452428
Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati

Sebuah kejadian langka terjadi pada seorang pengguna mobil Honda, ketika pedal gas atau accelerator pedal dari mobil asal Jepang tersebut patah. Video yang merekam kejadian tersebut menjadi viral di media sosial Instagram dan TikTok, memicu perbincangan di kalangan netizen.

Dari penelusuran VIVA, video yang viral itu menunjukkan pengguna mobil Honda yang terkejut menunjukkan pedal gas yang patah, terbuat hanya dari bahan plastik. Lihat kelanjutannya di tautan ini.

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

2. Daihatsu Pertimbangkan Terios Pakai Penggerak Roda Depan

VIVA

Photo :
  • 1486886

Daihatsu Terios menjadi salah satu mobil, yang meramaikan pasar Sport Utility Vehicle atau SUV di Indonesia. Kendaraan ini hadir sejak 2006, dan sudah beberapa kali mendapat penyegaran.

Versi terbarunya baru saja diluncurkan pada Kamis kemarin, di kawasan Jakarta Utara. Sama sepeti sebelumnya, Terios baru masih mengadopsi sistem penggerak roda belakang yang terbukti ampuh melintasi medan menantang. Simak detailnya di tautan ini.

3. Daihatsu Berikan Diskon untuk SUV Terios

VIVA

Photo :
  • 1486885

Daihatsu berencana memberikan diskon untuk mobil Terios lama, setelah meluncurkan model terbaru dari kendaraan yang masuk ke dalam segmen sport utility vehicle (SUV) yang lebih murah.

Menurut Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso, diskon pasti akan disediakan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya