Daftar Lengkap Harga BBM Juli 2023, Pemotor Mendadak Viral saat Isi Bensin

Motor Isi Bensin di SPBU.
Sumber :
  • Antara.

Jakarta – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Sabtu 1 Juli 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari daftar lengkap harga BBM Juli 2023, sampai dengan pemotor mendadak viral saat isi bensin.

Usai Halving, Ini yang Diprediksi Bakal Terjadi pada Bitcoin

1. Daftar Lengkap Harga BBM Pertamina. Shell, BP-AKR, dan VIVO Juli 2023

SPBU Shell

Photo :
  • Dok: Shell Indonesia
Daftar Harga Pangan 29 April 2024: Beras hingga Telur Ayam Naik

ada awal Juli tahun ini, para penyedia bahan bakar minyak di Indonesia kompak menyesuaikan harga jual untuk BBM jenis trtentu di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU mereka.

Informasi itu didapatkan dari pantauan di laman resmi empat penyedia BBM yang menyediakan SPBU di Jabodetabek, yakni Pertamina, Shell, BP-AKR, dan VIVO. Lihat informasinya di tautan ini.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

2. Pemotor Ini Mendadak Viral saat Isi Bensin

VIVA Otomotif: Pemotor jadi viral saat isi bensin di SPBU

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @fakta.indo

Mengisi bensin merupakan salah satu hal yang dilakukan oleh pengendara motor, ketika bahan bakar di dalam tangki akan habis. Lama waktu yang dibutuhkan tergantung dari panjangnya antrean.

Salah satu mitos yang dipercaya oleh beberapa orang terkait mengisi bensin, yakni menggoyangkan kendaraan. Tujuannya yaitu supaya bahan bakar yang masuk memenuhi seluruh bagian tangki dan mengeluarkan gelembung udara yang mungkin terjebak di dalam. Simak detailnya di tautan ini.

3. Test Drive Hyundai Creta: Cocok untuk Pemula

Hyundai Creta meluncur di GIIAS 2021.

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Hyundai Creta menjadi salah satu mobil, yang meramaikan pasar otomotif Indonesia pada 2021. Masuk ke dalam segmen Sport Utility Vehicle atau SUV, kendaraan ini disukai oleh banyak orang karena desain dan fitur yang disuguhkan.

VIVA Otomotif berkesempatan untuk mencoba langsung selama beberapa hari Hyundai Creta Prime, yang merupakan tipe tertinggi dan ditwarkan dengan harga Rp408.300.000 on the road DKI Jakarta. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya