3 Kali Absen, Chevrolet Tampil di IIMS

Booth Chevrolet di IIMS 2010
Sumber :
  • GM Indonesia

VIVAnews - Setelah absen selama tiga tahun, Chevrolet kembali hadir dan ikut serta pada ajang Indonesia International Motor Show ke-18 yang akan digelar 23 Juli hingga 1 Agustus 2010 di JI-EXPO Kemayoran, Jakarta.

Chevrolet akan tampil di Hall A dengan area seluas 825 meter per segi. Chevrolet akan memamerkan Captiva, Cruze, Aveo, dan Chevrolet Lova versi bahan bakar gas untuk taksi.

Viral Pria Kribo Makan Seenaknya Bayar Semaunya di Warteg Jakpus, Pemilik Geram: Ngelunjak!

"Ajang ini akan menjadi momen penting kelahiran city car The All New Chevrolet Spark 1.200 cc dan logo baru Chevrolet," kata Debora Amelia Santoso, Marketing dan Corporate Communications Director GM Autoworld Indonesia, ATPM Chevrolet di Indonesia, Selasa 20 Juli 2010.

Konsep secara keseluruhan yang diusung Chevrolet pada desain stand adalah Maju Chevrolet! Desain dan pewarnaan disesuaikan dengan karakter merek dan jiwa Chevrolet baru, ekspresif, modern minimalis, prestisius, futuristik, hangat, dan pikiran terbuka. “Kami akan mengkampanyekan karakter Chevrolet baru. Citra yang sangat berbeda dengan karakter masa lalu," ujarnya.

Debora mengklaim, di Eropa, General Motors Company terus mengembangkan teknologi mesin diesel rendah emisi  di semua lini produknya.  Di Brazil, GM sukses dengan produksi Chevrolet berbahan bakar ethanol atau bio fuel.

Terakhir, Chevrolet bermesin kecil, yakni Chevrolet Spark, menjadi raja pasar di India. Dilanjutkan di Thailand, Chevrolet sukses dengan lini eco car yang berbahan bakar CNG dan dual fuel, diesel dan CNG. (hs)

Susunan Pemain Indonesia Vs China di Final Thomas Cup 2024
Ayah, bunda dan buah hati

Gender Selection, Tren Pejuang Garis Dua untuk Anak Kedua

Dengan seleksi gender, calon orang tua yang merupakan para pejuang garis dua melalui melalui siklus bayi tabung dan memilih melakukan skrining genetik praimplantasi (PGS)

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024