Terpopuler Otomotif: Mobil Langka Dilelang di Indonesia, Harga BBM Turun Lagi

Lelang Nissan Silvia S15
Sumber :
  • Lelang.go.id

Jakarta, 2 Desember 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Jumat kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari mobil langka dilelang di Indonesia, sampai dengan harga BBM turun lagi.

Jeep Rubicon Mario Dandy Bakal Dilelang Lebih Murah Usai Tak Laku, Berapa Harga Bekasnya?

1. Mobil Langka Dilelang di Indonesia, Harganya Enggak Main-main

Lelang Nissan Silvia S15

Photo :
  • Lelang.go.id
Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Nissan Silvia S15 merupakan generasi keenam dari mobil sport legendaris Nissan Silvia. Mobil ini diproduksi dari tahun 1999 hingga 2002, dan menjadi salah satu mobil sport paling populer di dunia.

Di Indonesia, Nissan Silvia S15 tidak pernah dijual secara resmi. Namun, mobil ini cukup populer di kalangan penggemar mobil sport. Silvia S15 yang beredar di Indonesia umumnya merupakan mobil impor dari Jepang. Lihat informasinya di tautan ini.

Jeep Rubicon Mario Dandy Dilelang dengan Harga Limit Rp809 Juta, Intip Spesifikasinya

2. Harga BBM Turun Lagi, Segini Besarannya

Petugas mengisi kendaraan konsumen dengan BBM jenis Pertamax Turbo di SPBU Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan

Photo :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

PT Pertamina (Persero) bulan lalu mengumumkan perubahan harga BBM atau bahan bakar minyak jenis non-subsidi. Jenis BBM yang mengalami penurunan harga yakni Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamax Green 95, Dexlite, dan Pertamina Dex.

Bulan ini harga BBM di semua SPBU yang ada di Jabodetabek juga mengalami penurunan. Daftar lengkapnya bisa disimak di tautan ini.

3. Sebelum Mundur dari Unilever dan Jual Saham, Ira Noviarti Unggah 2 Foto Mobil Ini

Mantan Presdir Unilever, Ira Noviarti saat masih muda.

Photo :
  • Instagram @iranoviarti

Nama Ira Noviarti belakangan ini menjadi sorotan, usai dirinya mengundurkan diri sebagai Presiden Direktur PT Unilever Indonesia. Ia memiliki karir yang cukup lama di perusahaan tersebut, yakni sejak 1995.

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman Instagram pribadinya, Ira Noviarti pernah mengunggah foto bersama salah satu mobil yang terbilang mewah di zamannya, ketika ia masih berusia muda. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya