Sebelum Mundur dari Unilever dan Jual Saham, Ira Noviarti Unggah 2 Foto Mobil Ini

eks Presiden Direktur Unilever, Ira Noviarti
Sumber :
  • Instagram @iranoviarti

Jakarta, 1 Desember 2023 – Nama Ira Noviarti belakangan ini menjadi sorotan, usai dirinya mengundurkan diri sebagai Presiden Direktur PT Unilever Indonesia. Ia memiliki karir yang cukup lama di perusahaan tersebut, yakni sejak 1995.

Terpopuler: Harga Mazda CX-3 Facelift, BYD Luncurkan Supercar Rp1,3 Miliar

Bukan hanya itu, Ira Noviarti juga diketahui baru-baru ini menjual seluruh saham yang dimiliki di perusahaan tersebut. Meski jumlahnya hanya 0,002 persen, namun keuntungan yang didapatkan mencapai lebih dari Rp3 miliar.

Dari penelusuran VIVA Otomotif di laman Instagram pribadinya, Ira Noviarti pernah mengunggah foto bersama salah satu mobil yang terbilang mewah di zamannya, ketika ia masih berusia muda. Gambar itu diunggah pada Oktober tahun lalu, jauh sebelum ia mengundurkan diri.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 1 Maret 2024

Kendaraan yang dimaksud adalah Honda Accord Prestige, yang diproduksi dan dipasarkan pertama kali di Indonesia pada 1986.

Mantan Presdir Unilever, Ira Noviarti saat masih muda.

Photo :
  • Instagram @iranoviarti
Toyota Astra Motor Hadirkan Produk Netral Karbon, GR Corolla Lengkapi Varian Gazoo Racing

Mobil ini merupakan generasi ketiga dari Honda Accord, dan menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia pada masanya.

Accord Prestige mengusung desain yang elegan dan mewah. Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.445 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.430 mm. Jarak ke tanahnya juga cukup tinggi, yaitu 160 mm, sehingga cocok untuk digunakan di jalan-jalan Indonesia yang tidak rata.

Model ini dibekali dengan mesin 2.0L 4 silinder segaris, yang menghasilkan tenaga sebesar 107 daya kuda dan torsi 159 Nm. Mesin ini disandingkan dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

Selain Accord, Ira Noviarti pada tahun 2020 juga pernah mengunggah mobil Volkwagen New Bettle berwarna merah. Model yang merupakan reinkarnasi dari VW Beetle klasik ini sempat tenar di era 2000-an.

Mobil ini memiliki bentuk yang bulat dan cembung, dengan lampu depan dan belakang yang bulat. New Beetle juga memiliki grille yang besar dan krom, serta roda yang berukuran besar.

Unggahan mobil VW Beetle Ira Noviarti

Photo :
  • Instagram @iranoviarti
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya