SBY Buka Indonesia Motor Show 2010

Presiden SBY di Ambon
Sumber :
  • Nanang/Humas Kesra

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan akan membuka Indonesia International Motor Show, hari ini, Jumat, 23 Juli 2010 pukul 14.00 WIB. Ajang yang digelar saban tahun ini akan menempati area di Jakarta International Expo Kemayoran atau arena Pekan Raya Jakarta.

Panitia IIMS 2010, Dian Ariestya kepada VIVAnews mengatakan, sejauh ini pihak Istana Negara masih tetap menjadwalkan kedatangan SBY. "Sampai saat ini, belum ada rencana pembatalan," katanya singkat.

IIMS 2010 adalah pameran otomotif terbesar di Indonesia yang ke-18. Untuk masuk arena ini, panitia mengenakan biaya Rp 20 ribu khusus hari Senin hingga Kamis dan Rp 30 ribu untuk Jumat hingga Minggu.

Acara ini akan digelar selama 10 hari mulai dari tanggal 23 Juli 2010 hingga 1 Agustus 2010. Namun untuk umum, pameran baru akan dibuka pada 24 Juli 2010.

Selain pameran otomotif terkini dan terlengkap, panitia juga telah mempersiapkan beragam acara dan atraksi untuk memanjakan dan memuaskan para pengunjung pameran.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ajang ini juga dimanfaatkan produsen mobil untuk meluncurkan produk-produk terbarunya. (umi)

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, 2 Ferrari dan 1 Mercy

Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali menyita mobil mewah milik tersangka dugaan korupsi izin usaha pertambangan PT Timah, Harvey Moeis.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024