Ban dengan Karya Seni Hadir di IIMS 2024

Booth Bridgestone di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: Bridgestone Indonesia

Jakarta, 15 Februari 2024 – PT Bridgestone Tire Indonesia kembali menunjukkan komitmennya terhadap industri otomotif tanah air, dengan berpartisipasi sebagai Official Tire Partner di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Pada gelaran tahun ini, Bridgestone menghadirkan sebuah perpaduan unik antara ban dan karya seni yang menarik perhatian para pengunjung.

Mengangkat tema Your Infinite Autotainment, IIMS 2024 menghadirkan berbagai macam kendaraan terbaru, aksesoris, dan teknologi otomotif terkini.

Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI

Di tengah gemerlapnya pameran otomotif ini, Bridgestone Indonesia tampil beda dengan menghadirkan sebuah instalasi seni yang dinamakan "Master the Art of Ultra Performance".

Instalasi seni ini memadukan kecerdasan buatan (AI) dengan mobil yang dipacu secara ekstrim pada lintasan sirkuit.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Hasilnya adalah sebuah karya seni abstrak yang tidak hanya indah dipandang, tetapi juga mencerminkan kemampuan ban Bridgestone dalam hal grip, handling, dan kontrol pada kecepatan tinggi.

Booth Bridgestone di IIMS 2024

Photo :
  • Dok: Bridgestone Indonesia

"Karya seni ini merupakan simbol dari komitmen Bridgestone untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk ban yang tidak hanya berkualitas tinggi, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan," ujar President Director Bridgestone Indonesia, Mukiat Sutikno, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Selain instalasi seni, Bridgestone Indonesia juga menawarkan berbagai promo menarik bagi para pengunjung IIMS 2024.

Pengunjung dapat menikmati potongan harga hingga 30 persen untuk setiap pembelian ban, gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen, dan tire valve, serta diskon spooring sebesar 25 persen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya