Terpopuler: 4 Mobil Baru di IIMS 2024 Dapat Diskon, Harga Mobil Listrik Wuling Turun

Suzuki Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024
Sumber :
  • Dok: SIS

Jakarta, 26 Februari 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari 4 mobil baru di IIMS 2024 dapat diskon, sampai dengan harga mobil listrik Wuling turun.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

1. 4 Mobil Baru di IIMS 2024 Ini Dapat Diskon Menarik

Suzuki Ertiga Hybrid Cruise di IIMS 2024

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Pameran Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024 menjadi momen yang tepat bagi para pemburu mobil baru, lantaran banyak diskon dan promo yang ditawarkan oleh setiap pabrikan otomotif.

Meskipun baru meluncur, mobil-mobil baru ini memberikan penawaran menarik untuk para konsumen yang hadir di ajang IIMS 2024 ini. Daftarnya bisa dilihat di tautan ini.

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

2. Harga Mobil Listrik Wuling Turun

VIVA Otomotif: Wuling Bingo

Photo :
  • Carnewschina

Wuling Bingo, hatchback mungil yang diluncurkan tahun lalu, mendapatkan potongan harga 10 persen untuk meningkatkan penjualan di China.

Diskon ini berlaku hingga 31 Maret 2024, dan didedikasikan untuk menyambut Tahun Baru China di mana biasanya konsumen di Negeri Tirai Bambu banyak melakukan pembelian kendaraan. Simak detailnya di tautan ini.

3. BYD Luncurkan Mobil Listrik Baru Rp200 Jutaan

BYD Dolphin Honor Edition

Photo :
  • Carnewschina

BYD Dolphin Honor Edition, sebuah hatchback mungil yang penuh pesona, resmi diluncurkan di China dengan harga mulai dari 99.800 yuan atau sekitar Rp204 juta.

Mobil ini menawarkan dua pilihan baterai, dengan jarak tempuh 420 km dan 302 km, memberikan alternatif bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan harga terjangkau. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya