Produk Klakson Aftermarket Kini Semakin Beragam

Klakson WildCat
Sumber :
  • Dok: Autovision

Jakarta, 7 Maret 2024 – Autovision yang dikenal sebagai penyedia lampu aftermarket untuk kendaraan, memperluas jangkauan produknya dengan meluncurkan klakson seri WildCat.

Bluebird Kenalkan Armada Taksi Listrik Baru di PEVS 2024

WildCat merupakan Dual Tone Snail Horn terbaru untuk kendaraan dengan tegangan 12V. Berbekal kemampuan daya 72W, klakson ini mampu menghasilkan suara mencapai 115dB dengan nada suara rendah dan tinggi secara bersamaan.

"Klakson WildCat menghadirkan suara klakson yang lebih empuk dan enak didengar, layaknya mobil keluaran Eropa," ujar Direktur Sampurna Part Niaga sebagai pemegang resmi brand Autovision, Lily Hernawan, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Pemerintah Bidik Penjualan Mobil Listrik Capai 50 Ribu Unit

"Hal ini penting untuk mendukung safety dan fungsional dalam kenyamanan berkendara. Sehingga komunikasi antar pengguna jalan pun masih tetap terjaga," tambahnya.

Klakson ini diklaim dapat menghasilkan nada suara yang lebih rendah dan lebih lantang, dibandingkan klakson cakram yang umumnya menjadi bawaan pabrik mobil.

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

Tersedia soket universal untuk kemudahan instalasi pada beragam jenis kendaraan, termasuk sepeda motor. Materialnya memakai plastik ABS khusus, yang diklaim tahan terhadap perubahan cuaca ekstrim dan telah melewati pengetesan lebih dari 80.000 kali.

Klakson WildCat

Photo :
  • Dok: Autovision

Komponen yang dibanderol Rp120 ribu dan tersedia secara offline maupun online ini, kata Lily disarankan untuk dipasang menggunakan relay set khusus klakson dari Autovision, yang kemampuannya sudah disesuaikan.

Motor listrik TAILG

3 Motor Listrik TAILG Semarakkan Pasar Otomotif Indonesia

Dunia otomotif Indonesia kedatangan pemain baru yang inovatif dan ambisius bernama TAILG. Perusahaan yang fokus pada kendaraan listrik ini resmi debut di ajang ASIABIKE J

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024