Bengkel Hino Terima Uji KIR Semua Merek Kendaraan

Booth Hino di GIICOMVEC 2024
Sumber :
  • Dok: HMSI

Jakarta, 9 Maret 2024 - PT Hino Motors Sales Indonesia menunjukkan komitmennya untuk mendukung kemajuan industri transportasi Indonesia, dengan turut serta dalam pameran otomotif kendaraan komersial, GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Mengusung tema "Hino Untuk Indonesia", partisipasi ini merupakan wujud nyata komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan industri dan ekonomi Indonesia.

Selama empat dekade Hino Indonesia telah berkontribusi bagi pembangunan dan transportasi di Indonesia melalui beragam kendaraannya yang menjadi tulang punggung bisnis para pengusaha untuk memajukan negeri.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

“Hino berhasil mempertahankan posisi market leader di segmen medium duty truk selama 24 tahun terakhir, dengan menguasai 56 persen market share di Indonesia,” ujar COO – Director HMSI, Santiko Wardoyo, dikutip VIVA Otomotif.

Mereka tidak hanya fokus pada kendaraan yang memiliki kualitas, durabilitas dan daya tahan, tetapi juga aktif dalam pembangunan non-fisik, seperti pengembangan sumber daya manusia transportasi. Hal ini penting untuk mencapai transportasi yang berfokus pada pelayanan yang mengutamakan keselamatan dan keamanan.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Dalam acara pembukaan booth, Hino memperkenalkan fasilitas Unit Pelaksana Uji Berkala Kendaraan Bermotor (UPUBKB) Swasta, yaitu pengujian berkala kendaraan bermotor alias uji KIR yang terintegrasi dengan perawatan dan perbaikan di bengkel resmi.

Acara Hino di GIICOMVEC 2024

Photo :
  • Dok: HMSI

Layanan ini meliputi uji berkala perpanjangan masa berlaku setiap enam bulan untuk seluruh jenis Kendaraan Bermotor Wajib Uji (KBWU) semua merek. Layanan ini mudah digunakan dengan aplikasi untuk booking jadwal pelaksanaan, sehingga bebas antrean dan efisien waktu.

Hino menghadirkan 5 unit produk andalannya di GIICOMVEC 2024:

Hino 300 - 136 HD
light duty truck dengan mesin common rail standar Euro4, tangguh, andal, dan hemat bahan bakar.

Hino 500 - FM 280 JD Mining
dump truck untuk pertambangan, menjaga produktifitas operasional 24 jam.

Hino 700 - ZY 5041 8x4
truk heavy duty untuk pertambangan, tenaga 410PS, GVW 50 ton, tangguh di medan berat.

Hino Bus RM 280 ABS
bus dengan sistem air suspension, bagasi tembus, meningkatkan daya angkut.

Hino 300 - 136 HDL 4x4
truk handal untuk perkebunan dan pertanian, penggerak 4x4, kuat di medan lumpur/licin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya