Motul Perkenalkan Pelumas Berteknologi Ester Core

Booth Motul di WSBK 2022 seri Mandalika.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, 12 Maret 2024Motul baru-baru ini meluncurkan pelumas 4T terbaru, yakni Motul 300V yang dikembangkan dari dan sudah digunakan di berbagai ajang balap dunia.

Royal Enfield Sewakan Motor untuk Berpetualang di Indonesia

Pelumas terbaru ini menawarkan performa dan daya tahan lebih, berkat teknologi Ester Core, yang diklaim mampu meningkatkan tenaga serta kinerja mesin tanpa mengurangi ketahanan.

Teknologi itu disebut juga memberikan stabilitas tekanan oli yang lebih sempurna, konsumsi minimal dan sifat pelindungnya dalam siklus pergantian oli lebih panjang hingga 12.000 kilometer.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Chief Marketing Offier Motul, Carlo Savoca mengatakan bahwa tim riset dan pengembangan mereka yang ada di Jepang memainkan peranan penting dalam fase pengembangan dan pengujian dari racikan baru tersebut.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

“Dengan pengujian laboratorium secara menyeluruh, serta kolaborasi yang sangat berharga dengan mitra terkemuka termasuk Yoshimura/SERT, HRC, dan MV Agusta, kami telah memastikan bahwa setiap tetes 300V formula baru ini mencerminkan puncak kinerja dan keandalan,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif dari keterangan resmi.

Motul 300V tetap menjadi pelumas acuan dan Motul akan terus berinovasi untuk meningkatkan pengalaman berkendara bagi pembalap dan pengendara motor roda dua.

Perusahaan asal Prancis itu berkomitmen untuk menghadirkan produk yang tidak hanya memenuhi, tetapi melampaui tuntutan dunia balap. Motul juga memajukan upaya berkelanjutan melalui produk dan kemasannya.

Formulasi baru dari Motul 300V dikembangkan dengan rentang viskositas yang lebih luas untuk memenuhi semua kebutuhan sepeda motor baru dan lama.

Versi terbaru dari oli balap 300V ikonik ini juga memenuhi dan melampaui standar yang ada, dengan kompatibilitas kopling basah yang diuji menurut JASO T903:2023, JASO MA2.

Rangkaian pelumas 300V FL baru ini akan tersedia di pasar Indonesia paling cepat bulan Agustus 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya