Terpopuler: Harga Terbaru Xpander dan Xpander Cross, 2 Angkot Biru Jadi Viral

Booth Mitsubishi di IIMS 2024 / Mitsubishi Xpander
Sumber :
  • Dok: MMKSI

Jakarta, 14 Maret 2024 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Rabu kemarin, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari harga terbaru Xpander dan Xpander Cross, sampai dengan 2 angkot biru jadi viral.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

1. Daftar Harga Terbaru Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

VIVA Otomotif: Mitsubishi New Xpander Cross

Photo :
  • Dok: MMKSI
Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Mitsubishi Xpander menjadi salah satu mobil keluarga, yang banyak beredar di jalanan Indonesia. Kendaraan ini jadi favorit, karena beragam hal yang ditawarkan.

Awal mula Xpander bisa dibilang dimulai pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Saat itu, Mitsubishi memajang mobil konsep bernama XM Concept yang menjadi cikal bakal Xpander. Lihat informasinya di tautan ini.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

2. 2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Angkot berhenti di tengah jalan.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram @dramaojol.id

Angkutan kota alias angkot merupakan salah satu moda transportasi publik, yang banyak digunakan di kota-kota besar di Indonesia. Angkot menawarkan kemudahan akses dan harga yang relatif murah dibandingkan moda transportasi lainnya.

Namun di balik kemudahannya, angkot juga kerap kali menuai sorotan dan kekhawatiran dari masyarakat. Simak detailnya di tautan ini.

3. Tilang Manual Jaring Pelanggaran 3 Kali Lipat dari Elektronik

Ilustrasi tilang terhadap pengendara di kawasan perluasan sistem ganjil genap

Photo :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri telah menindak 30.468 pelanggar lalu lintas, dalam Operasi Keselamatan 2024 yang berlangsung sejak 4 Maret 2024.

Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya