Mitsubishi Xpander Tabrak Kafe di Surabaya

Mitsubishi Xpander tabrak kafe di Surabaya
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @cvt.indonesia

Surabaya, 16 Maret 2024 - Sebuah video amatir yang menunjukkan sebuah mobil Mitsubishi Xpander menabrak sebuah kafe di kawasan Surabaya viral di media sosial. Peristiwa itu disebutkan terjadi pada pagi hari ini.

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Dalam video yang dipantau VIVA Otomotif dari laman Instagram @cvt.indonesia, terlihat Xpander berwarna putih menabrak bagian depan kafe dengan cukup keras. Akibatnya, kaca depan kafe pecah dan beberapa bagian bangunan mengalami kerusakan.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut. Namun, berdasarkan informasi dari beberapa saksi mata, diduga pengemudi Xpander kehilangan kendali saat hendak keluar dari parkiran.

Adu Laris Toyota Fortuner vs Mitsubishi Pajero Sport di 2024

Pengemudi mobil MPV tersebut dalam video tampak turun dan raut mukanya menunjukkan kaget serta syok.

“Pengemudinya seorang wanita yang ingin memarkirkan kendaraannya, namun tidak sengaja menginjak pedal gas kedepan. Akhirnya menabrak kaca sebuah kafe,” tulis pengelola akun.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Sebelumnya, sebuah Xpander juga sempat viral di media sosial setelah menabrak sebuah Porsche senilai Rp8 miliar di sebuah showroom di Jakarta.

Xpander Seruduk Diler Mobil Mewah, Tabrak Porsche 911 GT3

Photo :
  • Media Sosial X

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar di media sosial, terlihat Xpander berwarna putih melaju kencang dan langsung menabrak bagian depan Porsche 911 GT3. Akibatnya, kedua mobil mengalami kerusakan parah.

Porsche 911 GT3 yang ditabrak mengalami kerusakan pada bagian bumper depan, kap mesin, dan lampu depan. Sementara Xpander mengalami kerusakan pada bagian bumper depan, kap mesin, dan kaca depan.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Kasus ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya