Servis Mobil di Auto2000 Bisa Dapat Kejutan

Auto2000 Bodi & Cat
Sumber :
  • Arianti Widya

Jakarta, 20 Maret 2024Auto2000 sebagai diler resmi Toyota terbesar di Indonesia, memanjakan para pelanggannya dengan menghadirkan pameran spesial bertajuk “Auto2000 Fest - Full of Excitement”.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Pameran ini diadakan di dua kota besar, yaitu Jakarta dan Surabaya, untuk memberikan kemudahan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan, khususnya dalam menyambut momen Ramadan dan Lebaran.

Berlangsung di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta (20-24 Maret 2024) dan Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya (21-24 Maret 2024), Auto2000 Fest menawarkan berbagai program menarik, antara lain:

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Acara Auto2000 di Kota Kasablanka

Photo :
  • Auto2000

Promo spesial untuk pembelian unit baru
Bunga rendah, hadiah langsung voucher belanja, dan paket tukar tambah kendaraan.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Program PILIH AUTO2000
Hadiah undian 400 paket liburan (Umroh, wisata Eropa, Trip Asia) untuk pembelian mobil baru Toyota.

Undian 200 unit motor matik Honda BeAT
Bagi konsumen yang melakukan servis berkala di bengkel Auto2000/order THS-Auto2000 Home Service, atau melakukan perbaikan/perawatan bodi mobil di Body and Paint Auto2000, dengan minimal transaksi Rp3 juta.

Promo lainnya
Bunga rendah 1.67 persen, gratis oil TMO, paket tukar tambah, cashback voucher belanja Rp 1 juta untuk setiap transaksi tukar tambah di Trust/OLX di Auto2000 Fest, gratis konsultasi servis, dan test drive unit Toyota.

Lebih dari sekadar pameran, Auto2000 Fest menghadirkan berbagai zona layanan terbaik, seperti Zona Gazoo Racing yang menghadirkan simulator balap, aksesori Toyota GR dan promo modifikasi.

Ada juga zona Auto2000 Digiroom, dengan pengalaman aplikasi digital layanan penjualan mobil, aksesoris, dan perawatan kendaraan. Lalu zona servis kendaraan, zona test drive, serta zona tukar tambah.

Beragam permainan dan hiburan telah dipersiapkan untuk para pelanggan, mulai dari area bermain anak, permainan tebak gambar dan social media challenge.

“Auto2000 memberikan pengalaman kepemilikan mobil Toyota secara lengkap, mulai dari pembelian, servis lengkap dan jaringan luas, skema tukar tambah, sampai modifikasi,” ujar Marketing Division Head Auto2000, Nur Imansyah Tara, dikutip VIVA Otomotif di Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya