Daftar 7 Posko Mudik Mitsubishi Motors saat Mudik Lebaran 2024

Posko Siaga Mitsubishi Motors di KM 57 Tol Jakarta-Cikampek
Sumber :
  • MMKSI

Cikampek, 4 April 2024 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali menghadirkan layanan dan fasilitas posko siaga, untuk memudahkan para konsumen saat melakukan mudik ke kampung halaman tahun ini.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

MMKSI menyediakan tujuh Mitsubishi Motors Adventure Points, yang tersebar di berbagai lokasi rute strategis di Pulau Jawa dan Sumatera. Daftarnya yaitu:

1. Rest Area – KM 57 A Cikampek
2. Rest Area – KM 207 A Palikanci
3. Rest Area – Cipali KM 260 B Brebes
4. Rest Area KM 456 A Salatiga
5. Rest Area KM 726 B Mojokerto
6. Rest Area Situbondo
7. Rest Area KM 87 A Lampung

Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

Adventure Points ini dioperasikan selama periode 4-15 April 2024, dengan beberapa titik memiliki tanggal operasional berbeda dan beroperasi selama 24 jam setiap harinya.

Peresmian Posko Siaga Mitsubishi Motors di KM 57 Tol Jakarta-Cikampek

Photo :
  • MMKSI
Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Di tempat itu, para pemudik dapat menikmati berbagai fasilitas yang tersedia, seperti ruang istirahat ber-AC, sofa, TV, game-console, kids-corner, makanan dan minuman gratis, koneksi WiFi gratis, kursi pijat, dan general check-up kendaraan secara gratis.

Selain itu, khusus di Adventure Point KM 57 para pemudik juga dapat melihat display dan mencoba unit test drive Mitsubishi Xforce.

MMKSI juga menyediakan 50 bengkel siaga resmi di sepanjang rute mudik Lebaran yang beroperasi sesuai jam buka reguler di diler.

Diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi juga akan tetap buka pada masa libur Hari Raya Idul Fitri, yaitu pada periode 9-12 April 2024.

Director of After Sales Division MMKSI, Kazuto Azuma mengatakan bahwa pada periode libur lebaran tahun ini mereka ingin memberikan pelayanan maksimal untuk para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang pulang ke kampung halaman ataupun bersilaturahmi mengunjungi saudara dan kerabat.

Layanan servis mobil Mitsubishi.

Photo :
  • Dok: MMKSI

Tak hanya berfungsi sebagai tempat istirahat para konsumen, tempat ini juga menyediakan beragam paket servis ringan untuk perbaikan ataupun perawatan kendaraan Mitsubishi Motors dengan promo hemat hingga 30 persen

“Kami berharap, tampilan baru Mitsubishi Motors Adventure Points ini bisa menjadi satu titik bagian yang berharga dari perjalanan para pelanggan di musim mudik Lebaran,” ujarnya, dikutip VIVA Otomotif di rest area KM 57 Tol Jakarta-Cikampek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya