IIMS, Honda Catat Penjualan 1.838 Unit

Pengunjung dan Mobil-mobil di IIMS 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – PT Honda Prospect Motor mencatat penjualan 1.838 unit dalam ajang the 19th Indonesia International Motorshow 2011, yang berlangsung 22 Juli – 31 Juli 2011 lalu. Jumlah tersebut jauh lebih tinggi dibandingkan penjualan Honda pada ajang IIMS tahun-tahun sebelumnya.

Direktur Pemasaran dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, mengatakan, produk-produk yang segar dan promo istimewa, seperti cicilan ringan dan uang muka rendah menjadi daya tarik bagi konsumen Honda. "Kami juga masih memiliki beberapa ratus nasabah yang dalam proses pematangan leasing," kata Jonfis, Sealsa 2 Agustus 2011.

Pada IIMS 2011, Honda mengadakan penawaran khusus untuk New Honda Jazz tipe S dan New Honda Freed tipe sliding door dengan berbagai keringanan, seperti uang muka (DP) 20 persen dan cicilan hanya 2,5 juta per bulan selama 3 tahun. Sementara untuk Honda Freed, Honda CR-V, Honda Odyssey, Honda City, Honda Civic, dan Honda Accord terdapat penawaran gratis kaca film V-Kool.

Angka penjualan terbesar bagi Honda berasal dari New Honda Jazz yang baru saja meluncurkan model terbarunya, sekitar dua bulan sebelum IIMS. Selain New Honda Jazz, mobil keluarga generasi baru yaitu Honda Freed dan SUV Honda CR-V juga menjadi pilihan utama para pembeli di gelaran otomotif terbesar di Indonesia itu.

Selain meraih prestasi di bidang penjualan, Honda juga menerima beberapa penghargaan bergengsi untuk produk-produknya selama IIMS 2011. Honda Jazz terpilih menjadi salah satu mobil favorit selama IIMS berdasarkan survey dari pengunjung IIMS 2011.  Sebelumnya, Honda Jazz juga menerima penghargaan “Best Ergonomic Cabin” dari  majalah Car & Tuning Guide.

Honda Freed juga menerima penghargaan “Family Car of The Year” dari Majalah Top Gear. Sementara salah satu display Honda di IIMS 2011, Honda Brio turut  meraih “New Wave Confirmation Award” dari majalah Marketeers. Dalam perhelatan IIMS 2011, stand Honda juga menjadi salah satu stand favorit berdasarkan pilihan pengunjung. (umi)

Kata Pelatih Guinea Usai Kalahkan Timnas Indonesia U-23 dan Lolos Olimpiade 2024
Mahalini.

Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

Ayah Mahalini Raharja, I Gede Suraharja menjelaskan bahwa Mahalini bukanlah sosok wanita yang mandiri, melainkan anak yang masih manja kepadanya.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024