Toyota Kenalkan Mobil Sport Terbaru

Toyota FT-86
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Toyota Motor Corp memboyong mobil sport FT-86 generasi ketiga yang mereka sebut FT-86 II Coupe dalam ajang Frankfurt Motor Show, pekan ini.
Menurut laman caradvice, Rabu 14 September, mobil konsep terbaru ini lebih kencang, lebih ringan, dan lebih sporty dibandingkan dua versi sebelumnya.

Meski namanya sama dengan pendahulunya, FT-86 II Coupe ini telah mengalami sejumlah penyempurnaan. Versi sebelumnya ditampilkan di pameran otomotif di Geneva, awal tahun ini. Sedangkan versi pertama sudah melanglang buana, termasuk mampir di pameran Indonesia International Motor Show Juli lalu di Jakarta.

Belum diketahui penyempurnaan seperti apa yang dilakukan terhadap sport car ini. Itu semua akan terungkap saat selubungnya dibuka di pameran otomotif di Jerman itu.

Yang menarik, ini untuk pertamakalinya Toyota FT-86 berdampingan dengan Subaru BRZ Concept. Keduanya berbagi platform meskipun pada proses pengembangannya berjalan sesuai karakter masing-masing.

Kembali Sapa Penggemar di Saranghaeyo Indonesia, Xiumin EXO Akui Kangen Berat ke Fans
Masiroh, TKW asal Jawa Barat pulang setelah dikabarkan meninggal 22 tahun lalu

22 Tahun Dikabarkan Meninggal, Masiroh Kembali dan Ceritakan Kisahnya di Suriah

Seorang TKW bernama Masiroh pulang ke kampung halamannya di desa Pranggong, kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat setelah 22 tahun dikabarkan meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024