Hyundai Eon Rp46 juta, Sudah Bisa Dipesan

Hyundai Eon
Sumber :
  • Auto One India

VIVAnews - Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai telah membuka pemesanan untuk mobil kecil Eon di India. Eon diniagakan dengan banderol mulai 2,5 Lakhs Rupee atau Rp 46 juta untuk versi tanpa power steering.

Lalu bagaimana cara pemesanan hatchback lima pintu ini?

Caranya pun cukup mudah dan praktis, Konsumen hanya perlu mengunjungi dealer atau dengan kirim SMS, maka Eon sudah bisa dibawa pulang.

Mobil imut ini dibekali mesin 3 silinder berkapasitas 800 cc. Tenaganya bisa mencapai 50 Hp. Hyundai juga merancang Eon dengan desain interior bernuansa sporty moderen yang cocok untuk kontur perkotaan.

Eon dilengkapi dengan lampu kabut depan dan belakang. Hyundai Eon memiliki dimensi panjang 3495mm, lebar 1550 mm dan tinggi 1500 mm serta wheelbase 2380 mm dengan bobot 772 kilogram.
 
Beralih ke interior, kabinnya dihiasi fitur dua warna yang menambah kesan modern pada mobil ini. Selain itu di dalam juga terdapat fitur keselamatan air bag (kantung udara), power steering, kunci sentral, power windows di bagian depan.
 
Tidak hanya itu, Eon juga diperkaya sistem pengereman menggunakan rem cakram yang dilengkapi ABS (Anti-lock Brake System) dibagian depan dan belakang menggunakan teromol.

"Hyundai berkomitmen untuk menawarkan produk dengan teknologi canggih namun dengan harga terjangkau. Kami yakin bahwa Eon akan diminati," ujar Managing Director & CEO Hyundai India, HW Park seperti dilansir motorbeam, Selasa 4 Oktober 2011.

Menhub Pede Bandara Jenderal Besar A.H. Nasution Bakal Pacu Potensi Ekonomi di Mandailing Natal
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024