Smart Ciptakan Pick Up Mungil Super Mewah

Smart for-us
Sumber :
  • Gizmag

VIVAnews - Mobil konsep pick up mini berdesain mewah, Smart for-us, akan siap memukau para pengunjung pameran Detroit Auto Show pada Januari 2011. Mobil yang mengadopsi dari model Hummer ini memiliki desain yang cukup unik dan cocok bagi kaum muda berjiwa petualang.

Seperti dilansir Gizmag, Kamis 8 Desember 2011, mobil berkapasitas dua penumpang ini hadir dengan dimensi panjang 3.547 mn, lebar 1.506 mn, serta tinggi 1.701 mn. Smart for-us dilengkapi penutup bagasi bertenaga elektrik yang dapat dibuka secara otomatis.

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Hebatnya, dengan area kargo 90 sentimeter, mobil tersebut dapat memuat dua sepeda listrik smart e bike sekaligus melakukan pengisian baterai lewat docking station yang dimilikinya.

Pick up mungil ini dibekali motor listrik magneto berkekuatan 55 kilowatt, dan dapat menyemburkan tenaga 75 hp --setara dengan penggerak listrik milik smart for-two. Kapasitas baterainya 17,6 kWh, dan mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 120 kilometer/jam. (art)

Striker Timnas Indonesia U-23, Rafael Struick

Rafael Struick Mengerikan, Timnas Indonesia U-23 Pecundangi Korsel di Babak I

Rafael Struick tampil mengerikan saat Timnas Indonesia U-23 melawan Korea Selatan. Dia mencetak dua gol untuk membuat Indonesia unggul

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024