10 Mobil dengan Desain Terkeren di Dunia (2)

Ford Mustang GT
Sumber :
  • Automotto.com

VIVAnews - Setiap mobil yang dirancang selalu memiliki ciri dan karakter tersendiri. Itu juga yang membuat para produsen mobil di dunia sangat teliti dan detail ketika membuat desain mobil terbarunya.

Tentunya ini sangat beralasan, karena desain menjadi nilai jual utama untuk dapat menjerat konsumen. Mewah dan memiliki fitur canggih bukan jaminan mobil itu bisa laku di pasaran.

Berikut daftar 10 mobil dengan desain terbaik yang pernah dibuat oleh pelaku industri otomotif versi Automotto: 6-10 bisa Anda klik di sini.

6. Lotus Elise S 2012

Sportcar ini memiliki desain terbaik di pasar pada tahun 2012. Lotus Elise S 2012 mengedepankan efisiensi bahan bakar dengan kadar emisi CO2 yang aman, dan nyaman untuk berkendara. Kehadiran mobil ini untuk memenuhi line-up produk segmen Elise.

7. Ferrari F50

Mobil pabrikan Italia ini hadir untuk merayakan ulang tahun Ferrari ke-50 pada tahun 1996. Ferrari F50 hadir dengan mesin 12-silinder berkapasitas 4.75-liter, yang memiliki tenaga maksimum 520 hp. Bodi mobil ini diselimuti carbon fiber agar dapat melesat hingga kecepatan maksimum 327 km/jam.

8. Bentley Brooklands 2011

Bentley Brooklands 2011 sangat dinamis, dan menjadi salah satu mobil canggih dengan desain terbaik yang pernah dibuat oleh Bentley. Mobil ini disebut memiliki zero emission dan nyaman dikendalikan.

Bentley Brooklands 2011 memiliki tenaga 530 hp dengan teknologi mesin double turbo berkapasitas 6.75-liter. Mobil yang memiliki kecepatan maksimum 296 km/jam, juga dilengkapi fitur carbon carbide tambahan agar mampu memberikan pengereman lebih baik.

9. Ford Mustang GT

Ford Mustang GT adalah salah satu mobil yang aman dan efisien untuk dikemudikan. Penyegaran model dari pendahulunya membuat mobil ini semakin memikat.

Mobil ini hemat bahan bakar dengan tambahan  fitur teknologi seperti penggantian indikator lampu depan dan bagian lainnya.

10. Porsche 911 GT3 RS

Desain baru ini sangat nyaman untuk dikemudikan. Salah satu fitur unggulannnya adalah sistem transmisi 6-percepatan manual. Dimana sambungan tuas kemudi ke roda terbuat dari bahan titanium.

Tidak hanya itu, kursi-kursi Porsche 911 GT3 RS dibalut serat karbon dengan bahan karpet yang ringan. Mobil ini juga dilengkapi fitur air deflector di bagian fascia dan sayap belakang yang unik. (sj)

Replika Mobil Ford Mustang Bikinan Bekasi Harganya Rp1,6 Miliar
VIVA Otomotif: Replika mobil klasik Ford Mustang

Replika Ford Mustang Bikinan Bekasi, dan 2 Mobil Baru Toyota untuk Kaum Sultan

Berita yang membahas soal replika Ford Mustang bikinan Bekasi dan dua mobil baru Toyota untuk kaum sultan, banyak dibaca hingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2023