FOTO Motor-motor Terbaru Honda dan Yamaha

Honda CB 150R
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnew - Persaingan pabrikan sepeda motor Yamaha dan Honda semakin memanas. Di ajang Jakarta MotorCycle Show (JMCS) 2012 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, kedua rival ini menghadirkan motor-motor andalannya.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

Terbaru, Honda mememarkan CB150R yang digadang-gadang bisa menahan laju penjualan Yamaha V-Ixoin. Yamaha pun demikian. Pabrikan ini semakin garang dengan meluncurkan New V-Ixion. Memang selama ini penjualan motor sport Indonesia masih dikuasai Yamaha, tepatnya Yamaha V-Ixion.

Sayangnya New V-Ixion hanya mengalami sedikit perubahan pada tampang, sedangkan dapurpacu masih tetap. Yamaha masih mengandalkan mesin 150cc, satu silinder, 4-stroke, dengan tenaga 11,1 kW.

Sedangkan Honda menghadirkan kehadiran Honda CB150R atau yang kerap disebut Teralis. Honda CB150R mengadopsi mesin CBR150, dengan mesin satu silender DOHC 4-klep berpendingin cairan dan dilengkapi kipas otomatis.

Bocah Super Arsenal Tak Cuma Andalkan Bakat

Silakan melhat galeri fotonya di .

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar jadi salah satu sosok Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta

Golkar Tetap Optimis Meski Elektabilitas Ahmed Zaki Masih Rendah di Bursa Cagub DKI

Partai Golkar akan mengusung Ketua DPD DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar di Pilkada DKI Jakarta 2024 sebagai calon gubernur (cagub).

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024