Setelah Hilang 42 Tahun Mobil Ini Ditemukan Kembali

Mobil ini sempat hilang selama 42 tahun
Sumber :
  • autos

VIVA.co.id - Berita ini terbilang unik. Bagaimana tidak, sebuah mobil yang telah hilang selama 42 tahun kini ditemukan kembali. Kejadian unik ini terjadi di California Utara, Amerika Serikat (AS).

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Sebuah mobil Chevrolet Corvette Stingray 1972 milik Terry Dietrich yang dicuri di Duluth, Georgia, 42 tahun silam, kini telah kembali. Dietrich kehilangan mobil ini setelah baru enam bulan membelinya.

Menariknya, saat Dietrich telah melupakan mobilnya tersebut justru sebuah keajaiban datang. Seorang pemilik bengkel mobil Gary Green membeli mobil tersebut setelah pemiliknya meninggal dunia.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Namun, saat memeriksa kondisi mobil, ternyata ada kejanggalan dari rangka mobil yang tampak disamarkan. Karena taat hukum, Green akhirnya melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian setempat.

Dan setelah dilakukan penyelidikan, diketahui mobil tersebut ternyata milik Dietrich yang telah dicuri 42 tahun silam. Polisi akhirnya menyita mobil tersebut.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Namun, sayangnya Dietrich tetap terancam tak dapat kembali menunggangi mobilnya tersebut, karena terganjal aturan yang berlaku di kota tersebut. Ia baru dapat memiliki mobil itu jika dapat memenangkan lelang. (art)

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya