Video Dramatis Penyelamatan Bayi yang Terjebak di Mobil

Mobil yang jatuh ke sungai di Utah, Amerika Serikat.
Sumber :
  • Sky.com

VIVA.co.id - Masih ingat dengan kecelakaan tragis yang terjadi di Utah, Amerika Serikat, awal Februari? Video dramatis penyelamatan bayi mungil yang terjebak di dalam mobil selama 14 jam itu telah beredar.

Dilansir foxnews, pihak kepolisian setempat telah mengeluarkan rekaman penyelamatan itu. Bayi 18 bulan itu akhirnya selamat meski harus kehilangan ibunya akibat kecelakaan tragis tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lynn Groesbeck, 25 tahun, tewas di tempat usai mobil yang ditungganginya terjun ke sungai Spanish Fork River. Namun, sang buah hati berhasil diselamatkan.

Saat tim penyelemat tiba di lokasi, Lynn yang berdiri di kursi depan telah tewas. Sedangkan bayinya yang berada di kursi belakang tampak mulai membeku karena sungai juga telah membeku karena salju.

"Ada seorang bayi," teriak seorang penyelamat. "Kami datang, kami datang," sambut penyelamat lainnya yang bergegas berusaha membalikkan bangkai mobil.

Menurut regu penyelamat, bayi mungil ini telah mengalami hypothermic dan mulai membeku saat ditemukan. "Mari manis, kemari manis," ucap tim regu penyelamat saat berhasil membawa keluar bayi mungil tersebut.

Rupanya, bayi perempuan ini berhasil selamat dari kecelakaan tragis karena sang ibu memakaikan car seat dengan benar.

Nah, untuk melihat drama penyelematan bayi mungil ini dapat melihat video di bawah ini.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

(ase)

Baca juga:

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Begini Jadinya Jika Mobil Van Angkut Sapi
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016