VIDEO: Salah Prediksi Cuaca, Presenter Dihukum Toyota

Presenter acara cuaca yang kejatuhan salju
Sumber :
  • Carbuzz

VIVA.co.id - Menjadi pembawa acara atau presenter memang tidak mudah, apalagi jika acara yang kita bawakan adalah mengenai prakiraan cuaca.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Mudah berubahnya cuaca di beberapa negara Eropa memang membuat penduduknya kesal. Mereka biasanya mengandalkan siaran prakiraan cuaca di televisi dan radio, agar bisa memakai pakaian sesuai kondisi cuaca hari itu.

Jika pembawa acara gagal memprediksi cuaca, maka dipastikan mereka akan mendapat umpatan dan makian dari pemirsanya. Namun kini, Toyota punya program unik untuk menghukum para presenter tersebut.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Dilansir dari situs Carbuzz, Rabu 18 Maret 2015, Toyota Eropa membuat iklan menarik tentang kendaraan baru mereka, yakni Aygo beratap kanvas. Berbeda dengan Aygo biasa, varian ini memiliki atap yang bisa dibuka atau ditutup, mirip sunroof. Namun bedanya, material atap menggunakan bahan kain kanvas, agar terlihat klasik dan mewah.

Nah, setiap presenter cuaca diberi kesempatan mengemudikan mobil ini selama beberapa hari. Namun sebelumnya, Toyota memasang tombol khusus untuk mengaktifkan atap kanvas.

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Jika presenter mengatakan bahwa cuaca esok hari akan cerah, dan ternyata yang terjadi malah justru hujan, maka Toyota akan sengaja membuka atap, agar presenter kebasahan sepanjang perjalanan. Hal yang sama juga terjadi jika cuaca esok hari berubah menjadi hujan salju, di mana jok pengemudi akan dipenuhi dengan tumpukan salju dingin.

Anda dapat melihat videonya di bawah, atau klik tautan ini:

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya