VIDEO: Knalpot Supercar Bikin Nenek Ini Gemetar

Nenek kaget dengar suara kenalpot supercar
Sumber :
  • Carscoops
VIVA.co.id
Ini Mobil yang Cocok Diisi Pertamax Turbo
- Seperti diketahui, habitat dari mobil-mobil bertenaga besar adalah di sirkuit, dan bukan jalan raya. Namun, ada saja pemilik yang mengubah mobil bertenaga lebih dari 600 daya kuda, sehingga resmi diperbolehkan melintasi jalanan umum, seperti yang satu ini.

Porsche Rongsok Ini Dijual Rp2,5 Miliar

Dilansir dari Carscoops, Kamis 26 Maret 2015, sebuah mobil McLaren F1 GTR tampak tengah parkir di salah satu kedai makan di Kota Chertsey, Inggris. Sang pemilik rupanya baru saja menikmati beberapa gelas minuman di bar yang bersebelahan dengan kedai tersebut.

Setelah selesai menikmati minumnya, pria pemilik mobil buatan Inggris ini kemudian berencana menghabiskan waktu berkeliling kota bersama teman-temannya. Seperti kebanyakan supercar lainnya, F1 GTR yang ia kendarai harus terlebih dulu dipanaskan mesinnya.

Begini Jadinya Jika Negara Kaya Bikin Supercar

Ia kemudian menyalakan mesin dan sesekali menginjak pedal gas agar mesin lebih cepat panas. Namun, di saat yang bersamaan, muncul seorang nenek yang hendak masuk ke mobil Ford Fiesta miliknya yang terparkir tepat di sebelah supercar tersebut.

Akibat kerasnya suara knalpot, sang nenek terkaget-kaget hingga tangannya gemetar. Nenek malang itu sempat mengurungkan niat masuk ke dalam mobil. Dan ketika ia sudah pulih dari rasa kagetnya, kembali knalpot F1 GTR mengeluarkan suara kencang, sehingga si nenek kembali terkejut.

Video berakhir dengan perginya mobil bermesin 12 silinder 6.000cc tersebut, sembari terus mengeluarkan suara yang mengintimidasi pengguna jalan lainnya.

Anda dapat menyimak videonya di bawah, atau klik tautan ini:

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya