'Siksa' Babi di Bagasi, Tiga Orang Ditangkap Polisi

Polisi temukan tiga anak babi di bagasi mobil
Sumber :
  • ticotimes

VIVA.co.id - Ada saja kejadian aneh yang terjadi. Salah satunya dengan kejadian unik di Kosta Rika ini. Tiga orang yang diduga pencuri ditangkap polisi setelah "menyiksa" tiga babi kecil di bagasi mobil.

Dilansir Ticotimes, Selasa 31 Maret 2015, polisi setempat telah menangkap tiga orang pria yang kedapatan tengah membawa hewan ternak babi di dalam bagasi mobil dalam sebuah perjalanan.

Dan kabar "penyiksaan" tiga hewan ternak babi ini juga dibenarkan Kementerian Urusan Publik lewat keterangan resmi yang mereka keluarkan. Ketiga ternak babi ini kini telah dipulangkan ke pemiliknya.

Sementara itu, ketiga tersangka pencurian ini telah diserahkan ke kejaksaan setempat. Mereka terancam hukuman penjara karena dianggap telah melanggar hukum yang berlaku di negara tersebut.

Di Kosta Rika, membawa ternak di dalam bagasi tak pernah terdengar sebelumnya. Hal itu yang membuat berita ini langsung sukses menyedot perhatian.

Membawa hewan dengan mobil non angkutan memang sering terjadi. Pada Maret 1997, dua orang ditangkap karena mengendarai mobil dengan keledai di bagasi. Juli 2014, polisi terlibat baku tembak sebelum akhirnya menemukan penyu di bagasi.

Dan pada 2015, seekor anak sapi sukses membuat heboh jalanan di Polandia setelah duduk di kursi belakang mobil mungil. (art)

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

![vivamore="Baca Juga :"]

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas
[/vivamore]
Mobil konsep Bugatti

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Ada Bugatti Chiron dan Vision Gran Turismo di garasi rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016